Share foto Hanya Dengan Sentuhan Jari Melalui Foto Swipe

26/03/2015  |  By:   |  Tekno Apps  |  No Comment   //   789 Views
Foto Swipe

Source Picture : unitid.nl

Teknoologia.com, Jakarta – Mungkin sebagian orang pernah mengalami kesulitan saat pengiriman file foto antar smartphone android dan iOS. Apabila pengguna ingin berbagi melalui bluetooth terkadang harus pairing terlebih dahulu, kemudian berbagi melalui aplikasi chat biasanya kualitas foto akan mengalami penurunan. Foto Swipe hadir sebagai solusi share file foto dan video antara android dan iOS.

FotoSwipe menawarkan cara mudah tanpa koneksi NFC, Bluetooth dan registrasi yang menyita waktu. Bahkan yang lebih menariknya lagi, Anda tak perlu meng-add akun seseorang dan menjadi teman hanya untuk mengirim foto.

Dengan meletakkan smartphone pada posisi sejajar dengan piranti yang dituju, pengguna dimudahkan dengan hanya menggeser file foto atau video dengan satu jari saja. Sesudah itu, file foto atau video akan terkirim dengan hitungan detik saja. Pengguna hanya perlu memastikan kedua piranti sudah terinstall oleh aplikasi FotoSwipe yang berukuran sekitar 4,9MB.

Saat pertama kali menjalankan aplikasi ini, akan muncul tampilan How to Use FotoSwipe, untuk dapat memulai caranya adalah Tekan dan tahan foto yang ada di sebelah kiri, kemudian geser ke sebelah kanan hingga muncul tulisan You Did pada layar.

Pengguna harus mengaktifkan GPS atau location pada kedua piranti smartphone untuk menggunakan aplikasi FotoSwipe. Selain itu pastikan kedua smartphone terkoneksi internet.

Fotoswipe dapat diunduh secara gratis di Google Play Store pada pengguna Android dan App Store pada pengguna iOS.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply