How Old, Aplikasi Cek Usia yang Sedang Tren

04/05/2015  |  By:   |  Tekno Apps  |  No Comment   //   5405 Views

Teknoologia.com, Jakarta – Beberapa hari terakhir, media sosial diramaikan oleh banyaknya postingan wajah dengan caption usia di atasnya. Foto-foto lucu ini adalah buatan aplikasi How Old.

Aplikasi yang dapat digunakan melalui situs how-old.net ini cukup unik karena  bisa menebak usia hanya melalui foto yang diunggah, baik foto yang menampilkan wajah sendiri maupun beramai-ramai.

Melansir Indopos pada Senin (4/5/2015), aplikasi bertemakan How Do I Look ini diciptakan oleh Microsoft. Korporasi raksasa dunia ini menerangkan bahwa penggunaan aplikasi ini sangat mudah.

Hanya dengan mengakses laman how-old.net baik pada PC atau ponsel, pengguna dapat menebak usia seseorang. Hasilnya pun tidak melulu akurat, bisa lebih tua, atau bahkan lebih muda.

Perbedaan usia prediksi dengan usia asli disebabkan karena beberapa faktor, misalnya karena kerutan atau kecerahan. Jadi, jika ingin terlihat lebih muda, cukup tambahkan make up atau kurangi ekspresi saja.

Hasil yang tidak selalu akurat ini menghibur banyak orang. Banyak orang tertawa karenanya. Karena itu, aplikasi pendeteksi usia ini cepat menyebar dan langsung diakses oleh banyak orang.

Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna yang telah masuk ke laman how-old.net diharuskan mengunggah sebuah foto. Ingat, bisa foto sendiri ataupun bersama, tergantung kebutuhan saja.

Setelah diunggah, maka laman How Old akan mulai mendeteksi usia orang-orang yang ada di foto. Selain mendapatkan hiburan, hasil foto pun dapat dibagikan ke media sosial seperti Facebook, Twitter atau Path.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply