LoveChat Buatan Anak Negeri Gigih Bersaing dengan Messenger Asing

14/05/2015  |  By:   |  Tekno Apps  |  No Comment   //   1369 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Aplikasi LoveChat buatan anak negeri gigih bersaing dengan aplikasi messenger asing seperti BlackBerry Messenger, WhatsApp, Line dan sejenisnya. Aplikasi besutan dari Braincode Solution mampu bersaing dengan aplikasi messenger asing meski promosinya tidak dilakukan dengan media iklan.

Ari Sudrajat selaku Direktur Utama Braincode Solution sangat berani tidak memasang LoveChat di Play Store atau pun App Store. Ari Sudrajat membuat aplikasi LoveChat ini khusus untuk pengguna Indosat di seluruh Indonesia.

Dirut Braincode Solution ini pun melansir bahwa saat ini LoveChat sudah memiliki 1,7 juta pengguna aktif. Kemudian, traffic dari LoveChat ini pun menghasilkan 400 ribu chatting setiap harinya. Jadi, aplikasi ini bisa dibilang sangat bagus meski pun tidak mengiklankan dan memasang di Play Store atau pun App Store.

Salah satu keunggulan lain dari aplikasi LoveChat ini adalah tidak membutuhkan koneksi internet. Kemudian, aplikasi ini pun bisa digunakan secara perorangan atau grup serta dapat dijalankan dalam tipe ponsel apapun.

“Ini sungguh mengesankan. Kita sudah mencapai 1,7 juta pengguna dengan 400 ribu chat per harinya. Ini semua dihasilkan tanpa memaksimalkan fasilitas iklan. Kita tidak pernah mengiklankan aplikasi di media, tidak seperti BeeTalk, Line, atau yang lainnya.” Papar Ari Sudrajat.

Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna Indosat cukup melakukan registrasi dengan menekan *606#. Biaya yang dikenakan seharga Rp2000 untuk tiga hari. Setelah melakukan registrasi, pengguna bisa melakukan chatting sepuasnya selama belum melewati batas waktu yang telah ditentukan.

“Kami selalu melakukan pengembangan. Ini dilakukan agar pengguna bisa nyaman berlama-lama menggunakan LoveChat. Target kami selanjutnya yaitu memperolah 5 juta pengguna dipenghujung tahun 2015.” Tutupnya.

Informasi terkait:

About the Author :

Writer at Teknoologia.com

Leave a reply