Aplikasi Anti-Iklan AdBlock akan hadir di Android

19/05/2015  |  By:   |  Tekno Apps  |  No Comment   //   1497 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Bagi para peselencar di dunia maya menikmati aktivitas browsing tanpa iklan adalah kebahagiaan tersendiri, mengingat saat ini berjejalan aplikasi iklan di browser yang nyatanya membuat pengguna jadi jengkel. Adblock adalah salah satu aplikasi Anti Iklan yang biasa digunakan di Browser Desktop.

Baru-baru ini ada kabar yang mengatakan bahwa aplikasi anti iklan ini akan berekspansi ke perangkat smartphone android setelah sebelumnya hadir untuk perangkat Desktop.

Rencananya, Adblock untuk smartphone android ini akan hadir dalam bentuk browser. Nantinya browser tersebut akan dibuat berdasarkan browser Firefox untuk android.

Browser ini akan membuat penbggunanya dapat menikmati selancar di dunia maya tanpa terganggu iklan menjengkelkan seperti pop-ads ataupun jenis-jenis iklan lain di dunia maya.

Saat ini Browser Adblock untuk android ini masih sudah bisa digunakan namun masih dalam proses pengembangan atau beta version. Belum diketahui tanggal pasti aplikasi ini akan hadir di Play Store namun beberapa spekulasi menyatakan Aplikasi Adblock ini akan hadir dalam waktu dekat di Google Play Store.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply