MixRadio Masuki Android & iOS Sebagai Layanan Streaming Musik

24/05/2015  |  By:   |  Appstore, Google Play, Tekno Apps  |  No Comment   //   511 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – MixRadio baru-baru ini dinobatkan oleh salah satu layanan online messaging dengan pertumbuhan tercepat di dunia. LINE merupakan salah satu aplikasi yang saat ini bekerjasama dengan MixRadio dikarenakan MixRadio meyakini bahwa LINE akan membantu mendorong pertumbuhannya secara global. Sedangkan LINE menjadi platform di Android dan iOS.

Saat ini, MixRadio sudah tersedia di 31 negara dan telah berkembang dengan meningkatnya kualitas musik yang personal selama bertahun-tahun belakangan ini.

“Kami gembira dapat menghadirkan layanan streaming musik yang personal dan muda digunakan oleh khalayak luas yang baru. Bagi banyak orangm hal ini akan menjadi pengalaman pertama bagi mereka menggunakan MixRadio. Kami yakin mereka akan menyukai kemudahan dalam menggunakan aplikasi ini serta kualitas personalisasi yang kami berikan”, ucap CEO MixRadio Jyrki Rosenberg

Mengingat ada beberapa aplikasi streaming musik yang justru bukan memberikan kemudahan bagi penggunanya karena adanya tools-tools yang berlebihan dan hasil streaming musik cenderung bising alias tidak jernih. Inilah menjadi salah satu alasan MixRadio akan menjelajahi sebagai layanan streaming musik di Android dan
iOS.

Selain itu, MixRadio juga menjalani kemitraan baru dalam pemasaran HTC dengan menyediakan update musik untuk BlinkFeed HTC, melalui penyediaan berita musik personal yang disesuaikan dengan kebutuhan dan selera musik pengguna. Dengan adanya MixRadio ini diharapkan tetap terjaganya ke-originalitas suatu musik.

 

Baca Juga : Kenyaman iOS Iphone vs Android

About the Author :

Leave a reply