Ada Aplikasi Popcorn Buzz di LINE, Wajib Dicoba !

06/06/2015  |  By:   |  Tekno Apps  |  No Comment   //   1745 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Dalam pekan ini LINE telah mengumumkan secara resmi rilisnya sebuah aplikasi komunikasi baru yang dapat dijadikan sebagai alternatif pengganti telefon berbayar. Aplikasi Popcorn Buzz, aplikasi ini didesain berbentuk grup telefon yang mampu menelfon secara bersamaan bukan hanya interaksi secara dua arah saja.

Sistem telepon secara konvensional ini dapat digunakan bagi anda yang berprofesi dalam bidang bisnis dapat menggunakan aplikasi Popcorn Buzz ini sebagai saran untuk berbisnis yang dapat menggantikan layanan telepon konferensi berbayar.

Jaringan yang digunakan Aplikasi Popcorn Buzz yaitu koneksi internet, sehingga anda diperlukan untuk terhubung dengan jaring WiFi atau jaringan 3G maupun 4G. Bagi anda yang ingin menggunakan Aplikasi Popcorn Buzz diharuskan untuk reegistrasi terlebih dahulu. Caranya hampir sama seperti anda registrasi pada LINE. Akan tetapi, bagi anda yang telah memiliki akun LINE tidak perlu meregistrasi kembali Aplikasi Popcorn Buzz karena akun LINE akan secara otomatis menghubungkan ke Aplikasi Popcorn Buzz .

Anda dapat mendownload Aplikasi Popcorn Buzz pada Google Play Store. Tapi sayangnya untuk versi iOS hingga saat ini masih belum tersedia dan kabarnya akan segera dirilis dalam jangka waktu terdekat.

Rupanya, Aplikasi Popcorn Buzz selain digunakan untuk telepon secara bersamaan atau call conference disediakan pula fitur tambahan yaitu berupa video chat dan fitur sinkoronisasi dengan grup dalam aplikasi LINE.

Selamat Mencoba !

 

Baca Juga : Jonatan Christie Ramai Dibicarakan di Akun Media Sosial

Motor Sport Yamaha MT Resmi Dirilis

  Telkom Wujudkan Smart City di Indonesia Melalui Smart Citizen

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply