Aplikasi Waze Menggaet Terminator pada Navigasinya

15/06/2015  |  By:   |  Tekno Apps  |  No Comment   //   839 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Siapa yang tidak kenal Waze sebuah aplikasi besutan Google yang cara kerjanya hampir sama sengan Google Maps. Aplikasi Waze ini bisa diunduh di perangkat Android manapun. Dengan menggunakan Waze kita dapat mengetahui info seputar lalu lintas, kemacetan layar, waktu dan jarak tempuh dan segudang kelebihan Waze yang akan diberikan kepada para penggunanya karena Waze memberikan informasi seputar lalu lintas secara update.

Ketika menggunakan layanan navigasi para pengguna Waze akan mendapatkan sensasi baru.
Saat menuntun pengguna Waze membutuhkan pengisi suaranya saat menggunakan navigasi turn-by-turn di Waze. Oleh karena itu sebuah aplikasi besutan Google ini menggaet terminator untuk mendukung layanan tersebut.

Informasi mengenai sebuah navigasi yang ada di Waze akan dikawal oleh terminator terbongkar melalui akun twitter milik Waze sendiri. Kicauan tersebut berbunyi berbunyi “Besok, pengisi suara selebriti kami yang TERBESAR akan datang. Ada yang bisa menebak siapa dia? (Coba lihat tangannya!)”.

Terlihat sebuah seseorang yang menggunakan cincin ialah seorang mantan Gubernur California, Amerika Serikat, Arnold Schwarzenegger yang banyak dikenal sebagai bintang film terminator yang gambar tersebut di posting pada akun twitter milik Waze. Sepertinya suara terminator ini juga akan tersedia di minggu ini. Diduga bahwa hal ini juga bisa menjadi salah satu promosi film terminator terbarunya yang berjudul Terminator Genisys yang akan tayang pada 1 Juli 2015 mendatang.

“Hasta la vista, Baby,” atau I’ll be back” adalah kata-kata yang sering muncul di film Terminator yang bisa jadi si terminator akan mengeluarkan kata-kata tersebut pada layanan Waze.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply