Traveloka Kini Hadir dalam Versi Aplikasi Mobile

31/03/2015  |  By:   |  Appstore  |  No Comment   //   6659 Views

Traveloka kini merambah ke aplikasi mobile (Foto: Traveloka)

Traveloka, situs booking online tiket pesawat dan hotel terus berekspansi mengembangkan pangsa pasarnya. Kali ini, situs ini merambah ke aplikasi mobile. Sebelumnya, Traveloka telah sukses menjual layanannya melalui desktop.

Melalui promo bertajuk “Go App” yang akan berlangsung hingga 10 April 2015, Traveloka memberikan diskon sebesar Rp 100 ribu untuk semua tiket pesawat dan hotel khusus bagi mereka yang memesan via aplikasi mobile. Pemesanan dapat anda lihat di situs traveloka.com/goapp.

Melalui promo ini, pengguna tidak hanya mendapatkan harga lebih murah, tapi juga sensasi kemudahan untuk memesan tiket pesawat dan hotel. Untuk pesan tiket pesawat misalnya, pengguna tidak perlu repot-repot mencetak e-tiket. Cukup  tunjukkan e-tiket pada aplikasi saat check-in di bandara.

Aplikasi ini juga menjamin keamanan transaksi pengguna. Sebab, aplikasi ini terenkripsi dengan baik dan terintegrasi langsung menggunakan teknologi native mobile application.

Melansir Tribunnews pada Rabu (1/4/2015), menurut Communications Executive Traveloka , Busyra
Oryza, aplikasi ini membuat konsumen yang tadinya menggunakan desktop beralih dengan menggunakan aplikasi mobile.

Menurut Busyro, tujuan dari promo “Go App” adalah untuk memberikan pengalaman booking yang menyenangkan. Apalagi, smartphone dan aplikasi mobile semakin menjamur di Indonesia.

“Melalui ‘Go App’ ini kami juga mengkampanyekan agar konsumen Traveloka tidak perlu print tiket lagi. Sebab, tiket sudah tersinkronisasi dan bisa diakses di desktop maupun di aplikasi asalkan sudah terdaftar menjadi member,” tutup Busyro.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply