Snap Me UP – Selfie Dulu Maka Alarm Akan Mati

19/05/2015  |  By:   |  Appstore  |  No Comment   //   570 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Jika anda salah satu orang yang mempunyai aktivitas yang banyak ataupun insomnia pada malam hari sehingga menjadi sulit untuk bangun di pagi hari,
padahal besok paginya anda harus pergi ke kantor. Mungkin anda beranggapan dengan cara memasang alarm di handphone dapat menjadi solusinya. Namun tak jarang anda untuk mematikan alarm kembali sehingga dapat menunda anda untuk bangun dan melanjutkan tidur. Kini ada Aplikasi yang memaksa anda untuk “Selfie” terlebih dahulu untuk dapat mematikan alarm tersebut.  “Snap Me Up” sebuah aplikasi yang dirancang dengan elegan dan mudah untuk mengatur alarm. Alarm tidak akan berhenti sampai wajah anda terdekesi pada kamera.

Selfie yang dilakukan pun tidak boleh asal dan harus mengikuti aturan dari aplikasi Snap Me Up ini. Agar bisa terdeteksi anda harus selfie dengan cara membuka mata anda lebar-lebar dan menyesuaikan dengan frame yang sudah ada kemudian alarm akan mati. Agar anda tidak mengambil selfie sembarangan ada build in kamera. Anda dapat mengatur alarm secara regular ataupun timer untuk mengatur lamanya untuk anda tidur sama seperti mekanisme dalam alarm di smartphone lainnya.

Foto-foto anda akan di simpan ke dala “My sleepy naps” sehingga anda dapat melihat hasil jepretan anda dan dapat menshare foto tersebut sehingga tidak terbuang dengan sia-sia. Aplikasi ini sangan cocok untuk anda yang sulit bangun pagi. Oleh karena itu aplikasi ini wajib diunduh di smartphone anda. Anda dapat mengunduh secara gratis di Google Play Store.

About the Author :

Leave a reply