Ini Dia Cara Bikin PIN Cantik Aplikasi BBM

09/03/2015  |  By:   |  Blackberry Store  |  No Comment   //   957 Views
Blackberry Messanger

Blackberry Messanger

Teknoologia.com,Jakarta –¬†Pembaruan aplikasi BBM (Blacberry Messenger) yang dilakukan Blackberry cukup menarik. Sebab, Anda bisa membuat atau milih sendiri nomor PIN yang digunakan.

Bagaimana caranya? Pertama penuhi syarat-syaratnya terlebih dahulu. Seperti membeli dan berlangganan fitur subscription dari Blackberry seharga USD $ 2 atau setara Rp 26.000 per bulannya. Kemudian, lakukan cara-cara berikut ini.

1. Pastikan telah mengunduh dan memperbarui aplikasi BBM. Buka aplikasi dan pilih BBM Shop. Umumnya, pilihan tersebut terletak di bagian paling bawah Menu.

2. Carilah Subscription dan tekan menu Custom PIN. Setelah membayar, pengguna langsung bisa membuat dan memilih PIN sendiri.

3. Kombinasikan angka dan huruf sepanjang 6-8 karakter. Tunggu beberapa saat hingga PIN Anda telah diaktifkan.
Perlu diingat bahwa Custom PIN atau PIN buata sendiri ini tidak bisa selamanya digunakan oleh Anda. Sebab, saat masa Subscription, secara otomatis PIN Anda bisa digunakan oleh pengguna lain. Oleh karena itu, lakukan perpanjangan sebelum masa berlaku habis.

Beruntung bagi pengguna iOS karena bisa mendapatkan notifikasi setiap bulannya. Sementara, untuk pengguna BlackBerry 10 harus secara manual memperpanjang masa berlangganan melalui BlackBerry World, di bagian My World, dan Android bisa memperpanjang masa berlangganan melalui layanan Google Wallet.

Bagaimana, apakah Anda menjadi salah pengguna Aplikasi BBM yang akan mencoba pembaruan tersebut?

About the Author :

Leave a reply