Games Seru yang Wajib Ada di iPhone 6 Anda

12/03/2015  |  By:   |  Games  |  No Comment   //   3695 Views

TEKNOOLOGIA.COM,Jakarta – Bingung mau unduh games apa di iPhone 6 baru Anda? Dengan resolusi 750 x 1334 pixels dalam layar berukuran 4.7 inches tentunya sayang apabila iPhone 6 Anda belum dilengkapi dengan games-games seru. Berikut beberapa games yang wajib Anda miliki sebagai pengguna iPhone 6:

1. Plunder Pirates (Free)
Games keluaran pembuat Angry Bird, yaitu Rovio Star ini menghadirkan games dengan tema bajak laut yang harus menjelajahi lautan untuk menemukan harta karun. Anda juga harus melakukan misi perlawanan terhadap musuh yang akan dihadapi. Games ini dapat pula dimainkan dalam mode single player dan multiplayer. Apabila diperhatikan, games ini hampir serupa dengan games yang sedang membooming saat ini yaitu Clash of Clans namun dengan tampilan grafis yang tentunya lebih baik. Wah, seru nih!

2. Monument Valley
Permainan dalam bentuk games puzzle adventure ini, merupakan salah satu games berbayar yang dapat Anda unduh melalui AppStore. Permainan ini menceritakan mengenai petualangan Ida seorang putri yang mencari jati dirinya. Seperti yang dikutip pada laman Asia.pcmag.com, permainan ini menggunakan ilusi optik dimana Anda harus memutar arsitektur dengan beberapa trik Escher-esque untuk membantu Ida menghadapi hambatan dan mencapai tujuannya. Keindahan grafis dalam games ini akan membuat Anda betah untuk memainkannya. Download yuk!

3. Epic Zen Garden
Waw, games yang disebut-sebut bukan murni sebuah games ini ternyata memiliki tampilan grafis yang keren sekali. Grafis 3D pada games ini menampilkan tampilan yang realistis dan memanjakan mata Anda ketika memainkannya. Permainan ini sebetulnya tidak memiliki tujuan yang harus dicapai seperti games pada umumnya, namun Anda dapat melakukan apa saja dalam games ini seperti menumbuhkan pohon sakura, atau pun memainkan ikan yang ada di kolam.

Nah, sekarang yuk buka AppStore Anda lalu unduh games seru untuk iPhone6 milik Anda. Selamat mencoba!

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply