Nintendo Android Siap Meluncur!

21/03/2015  |  By:   |  Games  |  No Comment   //   832 Views

TEKNOOLOGIA.COM, Jakarta – Perusahaan konsol game klasik Nintendo akan membuat terobosan baru dengan rencananya untuk meluncurkan game Nintendo Android. Dengan terobosan ini, para pengguna smartphone serta tablet Android akan bisa memainkan berbagai game yang dibuat oleh Nintendo secara langsung tanpa harus menggunakan emulator. Seru kan?

Enggan menanggung rugi yang berkepanjangan, akhirnya Nintendo menempuh jalan yang semula tidak ingin dilewatinya tersebut. Dengan jalan ini, perusahaan konsol game klasik itu berharap akan dapat mengembalikan kejayaannya di masa lalu. Perusahaan asal Jepang itu juga akan berkolaborasi dengan DeNA terkait pembuatan game versi mobile miliknya untuk para pengguna Android.

Dalam hal ini, Nintendo akan mempertahankan karakter-karakter games klasiknya. Game Nintendo versi Android ini pun tentunya akan jauh berbeda dengan game Nintendo yang dimainkan melalui aplikasi emulator. Kedua perusahaan yang berkolaborasi tersebut berencana untuk mendesain game mobile yang mendukung untuk perangkat smartphone dan tablet, agar game-gamenya bisa dimainkan dengan layar sentuh.

Nintendo pun juga akan menyediakan layanan cross platform agar para gamers bisa memainkan game di berbagai jenis perangkat. Baik itu di PC, konsol game ataupun di perangkat mobile. Rencananya layanan keanggotaannya akan dirilis di pertengahan tahun ini. Pasti udah pada nggak sabar kan nunggu Nintendo Android meluncur? Sabar ya, sebentar lagi kok.

About the Author :

Leave a reply