Aplikasi Game Musik Guitar Hero Akan Meluncur April Nanti?

25/03/2015  |  By:   |  Games  |  No Comment   //   772 Views

TEKNOOLOGIA.COM, jakarta – Belum lama ini Harmonix mengumumkan kesiapannya untuk merilis game Rock Band 4 pada Oktober 2015. Kali ini giliran Activision yang secara mengejutkan juga mengumumkan kalau game musik terpopulernya, Guitar Hero siap diluncurkan pada tahun ini juga.

Activision kabarnya sedang menggarap game Guitar Hero versi terbaru yang akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Selain itu judul terbaru Guitar Hero itu kabarnya akan diperkenalkan dalam ajang E3 2015 yang akan dilangsungkan pada bulan Juni 2015.

Tetapi secara mengejutkan Activision berencana akan memperkenalkan game tersebut lebih awal dari rencana sebelumnya, yaitu pada bulan April 2015. Seperti yang dikutip dari Polygon, laporan tersebut diterima setelah Gamereactor menerima undangan dari Activision untuk pergi ke event yang akan diadakan di jerman tersebut.

Dalam undangan tersebut, mengatakan bahwa event ini berfokus pada rhythm game dengan bubuhan musik rock yang dijadwalkan meluncur 1 April 2015 nanti. “Rock the shack with us!,” tulis Activision dalam undangannya. Apakah yang dimaksud adalah peluncuran Guitar Hero?

Pihak Activision sendiri belum memberikan komentar lebih jauh terkait hal ini. Guitar Hero merupakan salah satu game andalan Activision selain Call of Duty. Bahkan game tersebut pernah menjadi sumber penghasilan terbesar Activision, dimana saat itu Guitar Hero menghasilkan pendapatan sebesar USD 2 juta pada tahun 2009. Udah nggak sabar nunggu ya?

About the Author :

Leave a reply