Asyik, Ada Fitur baru di Clash of Clans

01/05/2015  |  By:   |  Games  |  No Comment   //   1879 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Clash of Clans atau yang lebih membumi dengan singkatan COC merupakan sebuah game di android ataupun ios yang memiliki banyak peminat, baru-baru ini pengembang COC melakukan update untuk game perang dan adu strategi ini.

Di akhir april kemarin COC melalukan maintenance dan update untuk game andalannya ini, dilaporkan menurut akun twitter resminya yaitu @ClashOfClans bahwa maintenance tersebut akan memberikan pembaruan untuk sejumlah fitur dan notifikasi baru.

Pada fitur baru tersebut, nantinya pengguna akan mendapatkan notifikasi bila jumlah pasukan dan spells yang dimiliki belum maksimal, akan muncul notifikasi berupa tanda seru yang akan memperingatkan para pengguna game tersebut apakah benar-benar akan melalukan penyerangan terhadap base milik musuh tersebut.

Apabila pasukan dan spells maupun heroes milik pengguna telah penuh, maka notifikasi tanda seru tersebut tidak akan muncul dan para pengguna dapat langsung melakukan penyerangan ke base lawan.

Selain pembaruan fitur notifikasi tersebut, pengguna juga akan disuguhkan oleh adanya objek pertahanan baru, dikabarkan objek tersebut bernama Air Sweeper Defense yang memiliki kemampuan untuk menghembuskan angin kepada musuh yang dapat melayang atau terbang apabila mencoba mendekati.

Clash of Clans atau COC sejatinya adalah sebuah game epic yang memberikan peran kepada para penggunanya sebagai seorang kepala suku yang dituntut untuk menjaga desanya dari serangan musuh, game ini merupakan besutan dari developer supercell.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply