Asyik Game Snake bakal bawa memori 90an ke smartphone kamu!

10/05/2015  |  By:   |  Games  |  No Comment   //   460 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Game Snake merupakan sebuah game favorit yang hadir pada masa 90an hingga awal taun 2000 di handphone-handphone keluaran nokia.

Menurut informasi terbaru, games besutan Taneli Armanto ini akan bereinkarnasi dengan hadir kembali di perangkat smartphone tentu dengan tampilan yang lebih menarik dari sebelumnya.

Rencananya sekuel game snake ini akan dibuat oleh Taneli bekerja sama dengan Rumilus design yang rencananya akan diberi nama Snake Rewind.

Dalam keterangan resminya, dikatakan bahwa snake rewind ini akan mengambil elemen-elemen ikonik dan game intuitif seperti pada game originalnya ditambah dengan efek visual, sura dan fitur baru yang akan lebih keren dan jauh lebih inovatif dari versi aslinya.

Jika Pada versi originalnya game snake ini menantang para pemainnya untuk memakan sebuah umpan yang akan membuat ular menjadi lebih panjang, dan ketika ular yang dimainkan semakin panjang maka akan lebih sulit lagi memainkan game ini mengingat pemain tidak boleh menabrak pinggir tembok pembatas atau menabrak badan ular itu sendiri, semakin panjang ular tersebut maka semakin besar nilai yang dihasilkan, maka aturan tersebut akan berbeda di versi terbarunya.

Pada versi snake rewind ini, pemain diizinkan memundurkan ular setelah menabrak dan kembali melanjutkan permainannya. Game ini juga akan dilengkapi beragam penguat ular seperti magnet, score multiplier dan trailblaxe.

seperti game-game di smartphone pada umumnya, game ini juga dilengkapi toko yang memungkinkan para pemain untuk membeli penguat atau aksesoris tambahan untuk game ini sesuai keinginannya.

Tentu sudah tidak sabar kan untuk memainkan kembali game snake ini? Jangan khawatir karena rencananya game ini akan meluncur ke perangkat-perangkat smartphone Android, iOs dan Windows phone pada 14 Mei 2015.

About the Author :

Leave a reply