Intip Karakter Baru “Batgirl” di Batman:Arkham

10/05/2015  |  By:   |  Games  |  No Comment   //   666 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Akan dirilis Batman:Arkham Knight pada 26 Juni mendatang yang akan hadir untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Warner Bros telah mengumumkan bahwa akan hadir beberapa karakter superhero baru yang akan menyusul di seri terbaru Batman: Arkham Knight. Karakter baru “Batgirl” di Batman:Arkam salah satunya

Batgirl akan hadir di game ini yang pasti bisa dimaikan dalam fitur DLC (Downloadable Content) Season Pass. Disamping sejumlah fitur konten menarik, salah satunya adalah kemunculan Batgirl, kritik dari para Fans Batman mulai bermunculan karena dinilai terlalu mahal. Harganya mencapai USD 40 atau Rp.524 ribuan.

Mungkin anda bertanya-tanya mengenai identitas manusia kelelawar wanita sebenarnya. Di awal kemunculannya di komik pada tahun 1961, Batgirl diperankan oleh seorang wanita bernama Ketty Bane kemudian setelah itu beberapa nama pun mulai bermunculan. “Karena beberapa dari kalian bertanya soal DLC, ‘siapa identitas dari Batgirl?’ yang dapat aku konfirmasi itu adalah Barbara Gordon,” ujar Shefton Hill Director Batman: Arkam Knight lewat akun Twitternya.

Pada Game ini Barbara gordon akan lebih terkenal dengan panggilan Oracle.
Bagi Anda yang gemr membacakomik dari Batman pasti sudah tidak asing lagi dengan Barbara Gordon. Barbara Gordon merupakan anak dari komisaris polisi Gotham city, James W. Gordon. Karena Barbara Gordon dilarang bergabung GCPD (Gotham City Police Department) oleh ayahnya yang over protektif, Pada akhirnya barbara mengambil identitas Batgirl. Ingin tahu kelanjutannya? mainkanlah game ini jika sudah dirilis.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply