Unsur Prostitusi Hadir di Beberapa Konten Game

14/05/2015  |  By:   |  Games  |  No Comment   //   961 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Belakangan ini Indonesia sedang di gemparkan dengan beberapa kasus prostitusi online. Kegiatan ilegal ini terjadi di beberapa kalangan selebriti yang menjadi profesinya demi merauk ratusan juta rupiah. Kasus prostitusi ini tidak hanya dilakukan oleh beberapa selebriti saja. Percayakah anda bahwa unsur prostitusi hadir di beberapa konten game konsol. .Bukan melalui tema utama di game-playnya. Namun konten yang berbau prostitusi hadir sebagai hiburan dan agar tidak terkesan kaku bagi para penggunanya.

Berikut ini beberapa game konsol yang menghadirkan konten prostitusi yang dilangsir dari berbagai sumber :

1) God of war

Source Picture :  lintas21.blogspot.com

Unsur Prostitusi

Gameplay dari game action adventure ini dihiasi oleh beberapa adegan yang memperlihatkan banyak wanita tanpa busana.Sehingga game ini sering disebut yang konten seksualnya kental.

Salah satu adegan yang berbau konten prostitusi yaitu terdapat di seri Ghost of Sparta ketika Kratos pulang ke kampung halamannya lalu ia digoda oleh dua wanita yang mengajaknya untuk masuk ke sebuah rumah bordil setelah ia membunug Erynis.
Tak lama kemudian muncullah dua karakter prostitusi lain yang ingin memuaskan dahaga sang dewa perang.

2) Fallout

Source Picture :  en.wikipedia.org
Beberapa konten Prostitusi hadir di beberapa seri Fallout seperti Fallout, Fallout 2, Fallout 3, Fallout: New Vegas, Fallout Tactics, sampai Fallout: Brotherhood of Steel.
Game RPG open world garapan Interplay Entertainment ini menghadirkan beberapa karakter prostitusi. Seperti minimnya busana yang dipakai oleh beberapa karakter.

3) Grand Theft Auto v

Source Picturr : www.ign.com
Game yang sering disebut GTA V ini dilarang beredar di Australia, Saudi Arabia dan beberapa negara lainnya karena game ini menghadirkan konten prostitusi yang terbilang extrim.
Pada game ini pemain dapat berinteraksi langsung dengan pelaku prostitusiAnda bisa menjemputnya, mengantarnya di dalam mobil dan bahkan membuatnya melayani Anda dengan tiga pilihan, yakni: short time, full intercourse, dan long full intercourse.

4) Final Fantasy VII

Source Picture :  oceanofgames.com

Ingatkah anda saat Cloud dan Aerith pada petualangannya untuk menyelamatkan Tifa dengan menjelajahi kota Midgar.
Saat menyelinap masuk ke rumah bordil yang bernama Honey Bee Inn. Disana banyak wanita pelaku prostitusi mengenakan kostum lebah. Cloud menyamar sebgai seorang wanita prostitusi

5) Red Dead Revolver

Source Picture : en.wikipedia.org
Banyak sekali karakter wanita prostitusi ketika Nate Harlow dan rekannya Griff saat berpetualang di are Bear Montain. Karakter-karakter ini muncul di tempat Saloon daerah Brimstone.
Pada beberapa misi yang dihadirkan anda dapat berbincang dengan wanita prostitusi pada game ini.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply