Sweet.. Candy Crush Bakal Memaniskan Windows 10

18/05/2015  |  By:   |  Games  |  No Comment   //   445 Views

TEKNOOLOGIA.com ,Jakarta – Setelah menuai kesusksesan di pltaform android dan iOs kini Candy Crush dibakarkan akan hadiri diperangkat besutan Microsoft, Sebuah kabar mengatakan bahwa Microsoft berencana akan memboyong game populer candy crush ke sistem operasi terbarunya yaitu Windows 10.

Microsoft disebutkan telah membuat kesepakatan dengan pengembang game Candy Crush yaitu King. Selain Candy Crush, King juga rencananya akan membawa beberapa game kondang buatannya ke platform windows 10 ini.

Beberapa game buatan King yang akan ikut diboyong ke windows 10 antara lain Solitaire, Minesweeper dan Hearts.

Nantinya Microsoft akan melakukan pre-installed game candy crush untuk pengguna yang melakukan upgrade Sistem operasi terbaru Windows tersebut pada periode peluncuran Windows 10.

Meski kerjasama ini diramalkan akan menghasilkan keuntungan yang besar bagi kedua pihak baik Microsoft ataupun King, namun ada beberapa pihak yang mengkhawatirkan bahwa game tersebut akan menimbulkan efek kecanduan bagi para penggunanya.

Sejatinya Game Candy Crush ini adalah sebuah game yang menuntut kemampuan para pemainnya untuk menyelesaikan misi yang diberikan pada setiap levelnya. tidak jarang game ini membuat para penggunanya kecanduan untuk terus memainkan game ini.

MIcrosoft sendiri dijadwalkan akan merilis Window 10 sebagai OS terbarunya pada semester kedua tahun ini. Sistem operasi ini dijanjikan akan sinkron disemua platform windows seperti Desktop version ataupun Mobile Version.

About the Author :

Leave a reply