Dota2 Reborn Kini Tampil Lebih Menarik

15/06/2015  |  By:   |  Games  |  No Comment   //   780 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Game online bertipe MOBA (mulyiplayer online battle arena biasanya memiliki kualitas yang kurang baik ketimbang dari game offline. Mengapa game yang bertipe MOBA dinilai memiliki kualitas yang kurang baik ? karena game yang berbasis MOBA mempunyai kualitas grafis yang kurang baik karena game berbasis MOBA yang terpenting game tersebut dapat dimainkan dengan lancar. Akan tetapi hal tersebut ditepis oleh Dota2 Reborn.
Game ini akan tampil lebih menarik.

Kabarnya Dota2 Reborn ini disenjatai dengan fitur-fitur baru dan menggunakan engine baru sehingga dapat lebih menarik para gamers. Game Dota2 Reborn ini baru saja dirilis oleh Valve.

Seperti yang dikatakan oleh valve bahwa ia bersama timnya ingin mengumumkan bahwa hadirnya Dota2 Reborn beta ini mempunyai antarmuka baru, engine aru, dan juga custome game. Semua yang ada di dashboard sudah didesain ulang dengan fremework sehingga membut tampilan antar muka yang baru. Adanya tombol Play Dota yang akan selalu muncul di layar dapat lebih mudah digunakan oleh gamers.

Perubahan yang terjadi pada bagian dashboard itu sendiri dilakukan oleh valve. Layanan ini membuat para pemain Dota2 bermain tanpa harus keluar dari menu. Selain itu bagi para pemula yang ingin bermain game ini tidak usah khawatir karena valve juga memperkenalkan sebuah sistem tutorial barunya.

Valve membuat video tutorial untuk para pemula karena ia melihat bahwa video yang ada pada seri sebelumnya ternyata hanya diperuntukkan untuk para ahli saja sehingga para pemula sulit untuk mempelajarinya. Oleh karena itu Valve bersama timnya membuat sistem baru Guide Bot Matches yang tujuannya agar para pemula dapat langsung mencoba game Dota dan juga memperoleh tutorial dari AI.

About the Author :

Leave a reply