Aplikasi Smartphone Durex Connect untuk Perkuat Hubungan Intim

30/03/2015  |  By:   |  Appstore, Google Play  |  No Comment   //   777 Views
Durex Connect

Source Picture : yangcanggih.com

TEKNOOLOGIA.com,Jakarta – Kualitas hubungan intim biasanya naik turun karena satu dan lain sebab. Dalam rangka meningkatkan kualitas hubungan intim, produsen kondom ternama, Durex, merilis aplikasi smartphone bernama Durex Connect.

Aplikasi Durex Connect diklaim mampu membantu pasangan untuk dapat lepas dari kecanduan teknologi, termasuk saat berhubungan intim. Pasalnya, berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan tim peneliti dari Universitas Durham, Inggris, sekitar 30 persen lebih orang mengangkat telepon saat sedang berhubungan intim.

Penelitian tersebut juga menemukan bahwa 20 persen pasangan lebih sedikit melakukan hubungan intim dibanding tahun 2000. Yang lebih mengejutkan, 40 persen pasangan menunda hubungan intim karena teknologi.

Konsep aplikasi Durex Connect cukup sederhana tetapi berdampak cukup besar. Setelah menginstall aplikasi ini, pasangan dapat saling memasangkan smartphone mereka dengan cara pairing. Saat terhubung, maka smartphone akan mati sehingga mereka dapat fokus untuk berinteraksi.

Ukonwa Ojo, Global Brand Equity Durex, berharap dengan adanya aplikasi ini pasangan akan berpikir dua kali sebelum membawa smartphone dan alat elektronik apapun ke kamar tidur. Selain hubungan intim, diharapkan komunikasi dengan pasangan dapat dilakukan lebih mendalam, tentu tanpa gangguan teknologi apapun.

“Kami mengerti bahwa teknologi penting,” kata Ojo. “Tetapi kami tidak bisa mentolerir jika teknologi dibawa hingga ke tempat tidur,” tambahnya.

Bagi Anda yang tertarik dengan aplikasi Durex Connect ini, silakan segera unduh di Google Play. Sedangkan bagi pengguna iOS, harap bersabar karena sampai saat ini aplikasi yang dirilis jelas Earth Hours kemarin belum tersedia pada platform Anda.

About the Author :

Leave a reply