Go-Jek Hadirkan Layanan Baru Antar Makanan

09/04/2015  |  By:   |  Appstore, Google Play  |  No Comment   //   1049 Views

Teknoologia.com, Jakarta – Go-Jek, perusahaan penyedia layanan transportasi ojek, meluncurkan layanan terbaru pada aplikasi smartphone-nya. Fitur terbaru ini dinamakan Go-Food.

Melansir Bisnis pada Kamis (9/4/2015), fitur ini memberikan kemudahan lainnya bagi para pengguna Go-Jek. Selain itu, keuntungan lainnya juga berkesempatan diraih oleh industri kuliner dengan mengoptimalkan peluang bisnis yang ada.

Fitur baru ini cukup lengkap. Bagaimana tidak, dengan layanan ini, pelanggan dapat memesan makanan lebih dari 15 ribu tempat makan dari restoran hingga warung kaki lima yang ada di wilayah Jabodetabek.

“Kita ada 3.000 driver di Jabodetabek sehingga kita menjadi layanan antar makanan tercepat di Jakarta,” ujar Jesayas Ferdinandus, Project Lead Go-Food.

Bukan hanya itu, Go-Food juga menjanjikan layanan pesan makanan termudah. Sebab, dalam fitur ini menu sudah tersedia. Driver Go-Ojek siap membantu membelikan makanan dengan menalangi pembelian pelanggan hingga Rp 1 juta di seluruh wilayah Jabodetabek.

Go-Food menggenapi layanan aplikasi Go-Jek setelah sebelumnya dilengkapi dengan layanan transportasi, kurir instan, dan belanja. Menurut Founder Go-Ojek Nadiem Makarim, layanan transportasi menjadi favorit pengguna.

“Sementara, instant courier menjadi penyelamat karir dengan mengantarkan USB, presentasi, charger handphone yang tertinggal di rumah,” ujarnya.

Hingga saat ini, aplikasi Go-Ojek telah diunduh lebih dari 100.000 kali. Aplikasi ini sendiri baru tersedia di beberapa kota besar. Selain Jabodetabek, kota-kota tersebut adalah Bandung dan Bali.

About the Author :

Leave a reply