Mau Lihat Hantu? Coba 4 Aplikasi Ini

21/04/2015  |  By:   |  Google Play  |  No Comment   //   7758 Views

Teknoologia.com, Jakarta – Sebuah laporan dari Mobo Market, toko aplikasi alternatif dari Google Play, mengatakan bahwa jenis aplikasi yang paling sering diunduh pengguna Indonesia adalah game.

Meskipun demikian, bagi Anda yang ingin merasakan keseruan bukan melalui game, Anda bisa mencoba aplikasi jenis lain, misalnya, aplikasi pendeteksi hantu.

Ada cukup banyak aplikasi pendeteksi hantu yang beroperasi dalam sistem Android. Dalam deskripsinya, beragam aplikasi ini diklaim dapat mendeteksi hingga merekam keberadaan hantu.

Bahkan, mengutip Solopos pada Jumat (17/4/2015), beberapa aplikasi ini sudah banyak dibicarakan dan digunakan oleh mereka yang bekerja di dalam bidang paranormal. Ada empat aplikasi yang biasa digunakan untuk mendeteksi keberadaan hantu yaitu:

Ghost Detector

Aplikasi Ghost Detector ini layaknya detektif yang dapat menganalisis keberadaan energi aneh dan membedakan energi gelombang pengguna lain yang berada di sekitar pengguna dan ditunjukkan pada layar.

All in One Ghost Hunter

Aplikasi android ini telah dilengkapi dengan scanner, EVP detector, Spirit Board, Map dan EMF Meter. Seperti aplikasi pendeteksi lain, ia memanfaatkan fasilitas kamera smartphone.

Camera Ghost Detector

Camera Ghost Detector memiliki fungsi mirip radar yang dapat mendeteksi keberadaan hantu. Hasil gambar yang terasa aneh akan ditampilkan pada layar smartphone.

Ghost EVP Analyzer

Ghost EVP Analyzer adalah salah satu aplikasi yang memiliki kualitas cukup baik dalam mendeteksi hantu. Ia memiliki fungsi menganalisis setiap suara yang terekam dan dapat didengarkan ulang dengan kecepatan normal, cepat atau lamban.

Nah, dari keempat aplikasi tersebut, mana yang paling membuat Anda penasaran? Untuk memghilangkan rasa penasaran sekaligus ajang uji nyali, silakan unduh semuanya!

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply