Kong, Aplikasi dari Path Bagi Penggila Selfie

22/04/2015  |  By:   |  Google Play  |  No Comment   //   401 Views

Teknoologia.com, Jakarta – Salah satu aplikasi sosial media yang saat ini digandrungi banyak orang adalah Path. Ia telah menjadi sosial media alternatif di luar yang telah ada seperti Facebook dan Twitter.

Untuk meneguhkan pasarnya, Path kembali berinovasi. Kali ini dengan meluncurkan aplikasi untuk smartphone. Perusahaan pimpinan Dave Morin ini meluncurkan aplikasi bernama Kong.

Melansir Bussiness Insider pada Selasa (21/4/2015), aplikasi ini spesial untuk para penggila selfie. Sebelumnya, Path telah meluncurkan aplikasi Path Talk yang mana keduanya cukup memikat publik.

Kong adalah aplikasi yang memiliki fitur untuk membuat serta membagi foto selfie. Menariknya, aplikasi ini tidak menghasilkan foto biasa, ia menghasilkan foto dengan format GIF.

Peluncuran aplikasi smartphone ini membuat banyak orang menganggap Path sebagai perusahaan yang senang mencoba hal baru. Senang berinovasi.

Menurut Dave Morin, ide Kong bermula saat para pekerja Path sedang iseng-iseng di wilayah internal mereka. Saat itu, berbagai ide muncul, termasuk aplikasi yang hanya menampilkan wajah ini.

“Aplikasi yang kami kembangkan sekarang mungkin salah satu ide yang sangat menggembirakan. Berawal dari ide ‘kenapa tidak, kita membuat aplikasi yang isinya cuma wajah?” ungkap Morin.

Karena dianggap menarik, Path akhirnya mengembangkan ide tersebut, setelah proses yang tidak terlalu lama, Kong pun resmi diluncurkan. Saat ini, Kong bisa diunduh gratis di toko aplikasi App Store dan Google Play Store.

About the Author :

Leave a reply