Galaxy A5 Dapat Diperbaharui Menjadi Versi Android Lollipop

01/06/2015  |  By:   |  Google Play  |  No Comment   //   6458 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Smartphone Android yang telah beredar dipasaran masih belum banyak yang mendapatkan versi Android terbaru yaitu Lollipop. Akan tetapi, Samsung untuk perangkat Galaxy A5 dapat diperbaharui menjadi versi Android Lollipop. Seperti diketahui sebelumnya Galaxy A5 masih berbasis Android Kitkat versi v4.4.4

Smartphone samsnung yang berkesempatan upgrade sistem operasinya yaitu Galaxy A3 dan Galaxy A7. Akan tetapi, untuk upgrade Lollipop hanya bisa untuk para pemilik perangkat handset dengan kode SM-A500FU di Polandia.

Update versi 5.0.2 membawa build number A500FUXXU1bOE6 untuk Samsung Galaxy A5.Dengan adanya pembaharuan ke versi android Lollipop, diharapkan pengguna dapat merombak pula tampilan user interface, notifikasi lockscreen, optimasi performa dan lain-lain. Selain itu, difasilitasi pula untuk Samsung galaxy A5 melalui sistem OTA atau melalui Samsung Kies.

Pengguna bisa memeriksa ketersediaan update dengan cara mengakses About Device, kemudian menuju Software Updates. Dengan adanya pembaharuan ini, anda yang sudah terlanjut membeli smartphone dapat langsung melakukan update ke versi android Lollipop.

Seperti diketahui, Samsung GALAXY A5 menawarkan desain inovatif yang mewah dan tampilan sAMOLED 5″ HD yang menakjubkan. Anda dapat merasakan kualitas premium dari bodi logam yang ramping ditangan Anda. Dengan 4 pilihan warna unik yang dapat Anda pilih sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda.

Selamat Mencoba ..

 

Baca Juga : Tips Mengatasi Iphone yang Mati Total

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply