Aplikasi Anti Mainstream

26/03/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   1320 Views
Aplikasi Anti Mainstream

Source Picture : amej250.tumblr.com

Teknoologia.com,Jakarta – Anda orang yang anti mainstream? Kami memberikan referensi Aplikasi Anti Mainstream agar anda tidak Bosan dengan media sosial yang itu-itu saja? Ingin download aplikasi jejaring sosial tapi ga pake mainstream? Bisa banget, ada aplikasi menarik yang bisa Anda lirik.

Ini dia aplikasi Anti Mainstream:

1. Shots Anda suka selfie? Jika ya, aplikasi ini patut untuk Anda unduh. Anda bisa berbagi foto selfie Anda kepada teman-teman. Yuk take a selfie!

2. Lovebyte Lovebyte sangat cocok bagi Anda yang memiliki pasangan, karena aplikasi ini memang diperuntukkan untuk Anda yang ingin mendokumentasikan keseharian bersama pasangan Anda. Anda dapat menulis kegiatan bersamanya, menyimpan foto dan menulis catatan yang romantis. Apabila Anda menginginkan sosial media yang lebih bersifat private, lovebyte adalah sebuah jawaban karena aplikasi ini hanya melibatkan Anda dan pasangan Anda. Beberapa fitur menarik seperti menggunakan foto profil yang matching, chat dengan sticker, mengirimkan stratchcard, merayakan hari special bahkan berapa lama Anda telah bersama dengan pasangan Anda pun tersedia di aplikasi ini. Catatan yang Anda buat hari ini bisa dibaca di kemudian hari sehingga menjadi kenangan yang romantis. Layaknya diary pribadi antara Anda dan pasangan, menyenangkan bukan?

3. Tinder Kebalikan dengan Lovebyte, Tinder diperuntukan bagi Anda yang belum memiliki pasangan. Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk menemukan pasangan yang cocok dengan cara menampilkan foto Anda dalam aplikasi Tinder. Sehingga pengguna lain dapat memilih ya atau tidak untuk Anda. Apabila saling tertarik, pengguna bisa saling chatting dalam aplikasi ini. Ga jomblo lagi kan?

4. Vine Vine merupakan layanan berbagi video selama enam detik. Dalam waktu enam detik, Anda dapat merekam video apapun yang menaruk perhatian Anda. Sangat menarik bagi Anda yang menyukai membuat video-video kreatif. Itulah beberapa aplikasi anti mainstream. Selamat mencoba.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply