Microsoft Office Dibagikan Secara Gratis!

27/03/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   595 Views
Microsoft Office

Source Picture: www.gadgetreactor.com

Teknoologia.com, Jakarta – Microsoft secara mengejutkan memberikan Microsoft Office secara gratis. Tapi ada syaratnya, apa itu? Perangkat yang dapat menggunakannya secara gratis harus berukuran kurang dari 10,1 inci.

Aplikasi yang biasa digunakan untuk mengetik dan membaca dokumen tersebut diberikan secara cuma-cuma oleh Microsoft selama perangkat penggunanya berukuran kurang dari 10,1 inci. Perangkat tersebut bisa berupa smartphone, tablet, ataupun laptop denga sistem operasi Windows, Android, dan ios.

Nah, kalau untuk fitur-fitur yang lebih canggih, para pengguna harus membayar biaya langganan office 365 dengan biaya yang lumayan mahal.

“Dunia perangkat mobile memberikan kesempatan baru bagi Office untuk dapat digunakan lebih banyak pelanggan. Orang-orang di seluruh dunia selalu bergerak dan mereka ingin bisa tetap mengakses dokumen serta konten dalam format Office. Ini membuat pengalaman freemium dalam aplikasi kami bernilai penting,” seperti yang ditulis Kirk Koenigsbauer dalam blog resmi Office.

“Menawarkan aplikasi mobile gratis bisa memperbesar jangkauan inovasi kami ke lebih banyak orang. Harapan kami adalah membuat Office serta layanan Microsoft lainnya hadir di perangkat berlayar kecil dan dipakai oleh banyak pengguna perangkat mobile dalam waktu kurang dari setahun,” tulisnya.

Beberapa waktu yang lalu, Microsoft telah memberikan aplikasi office for ios secara gratis. Aplikasi yang dapat diakses secara gratis melalui smartphone dan tablet buatan Apple tersebut adalah Office Mobile for iPhone dan juga aplikasi Word, Excel, dan Powerpoint untuk iPad.

Microsoft Office gratis tersebut sangat laku. Koenigsbauer mengatakan, hingga saat ini Office for ios tersebut telah diunduh lebih dari 80 juta kali. Kok bisa laku banget ya? Apa karena gratis?

About the Author :

Leave a reply