Followers di Instagram Olga Syahputra Melejit

28/03/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   927 Views
Source Picture: http://tekno.liputan6.com/

Source Picture: http://tekno.liputan6.com/

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Sejak beredarnya kabar artis sekaligus komedian Olga Syahputra meninggal dunia disampaikan langsung oleh managernya Mak Vera pada jumat sore 27 Maret 2015, khalayak umum terus mengucapkan belasungkawanya melalui media sosial. Selain menjadi trending topic di twitter dan facebook, ucapan belasungkawa pun terus mengalir di jejaring sosial instagram.

Instagram Olga Syahputra pun dibanjiri followers walau akun instagramnya hanya menggunggah 14 foto. Setelah sosok komedian ini menghembuskan nafas terakhirnya di umur 32 tahun di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura kemarin,  jumlah followers Instagram Olga langsung melejit sampai puluhan ribu.

Selain itu, halaman Instagram mulai dibanjiri foto Olga Syahputra dengan hastag #ripolgasyahputra yang jumlahnya hingga ratusan ribu foto. Para artis dan kerabat terdekat Olga pun mengupload foto-foto semasa hidupnya. Salah satunya artis Luna Maya mengunggah foto bersama Olga Syahputra dengan caption: “Yaa Allah…Aku tau Mak tenang Sekarang di Sana Bersama Mu Ya Allah”. Foto itu dibanjiri ucapan belasungkawa  hingga ribuan likes serta comment dari followers.

Sistem sosial di dalam Instagram adalah dengan menjadi follower akun pengguna Instagram. Komunikasi antar sesama pengguna Instagram  terjalin dengan memberikan tanda “Like” dan juga mengomentari foto-foto yang telah diunggah oleh pengguna lainnya. Pengikut juga menjadi salah satu unsur yang penting, dan jumlah tanda suka dari para pengikut sangat mempengaruhi apakah foto tersebut dapat menjadi sebuah foto yang populer atau tidak.

Setelah Olga Syahputra meninggal pada Jumat kemarin, para penggemar Olga yang menyampaikan rasa belasungkawa melalui comment foto-foto yang diunggah Olga melalui instagram.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply