Halal Trip – Aplikasi Pemandu Wisata Bagi Muslim

28/03/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   556 Views
halal-trip-website-muslim

Source Picture : halalfocus.net

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Bepergian ke suatu tempat baru tentunya menjadi sangat menyenangkan untuk Anda yang sedang membutuhkan refreshing dari kepenatan aktivitas ataupun mencari suasana yang baru. Namun, bagi seorang muslim travelling ke belahan dunia yang baru dikenal, tentunya menemukan makanan halal menjadi PR tersendiri. Aplikasi Halal Trip lahir sebagai solusi untuk mereka yang khawatir saat bepergian kesulitan mencari tempat yang menyediakan makanan halal bagi mereka.

Sebuah perusahaan rating untuk layanan travel halal dunia bernama CrescentRating, meluncurkan aplikasi mobile untuk mendukung pemburu wisata halal. Peluncuran aplikasi yang diadakan di Singapura bertujuan untuk memudahkan mencari tempat-tempat makan halal di seluruh dunia dengan gadget.

Melalui konten Halal Food Spotting, pengguna dapat mengunggah foto makanannya, berkomentar dan membaginya, seperti halnya aplikasi Instagram. Aplikasi ini terintegrasi dengan kalkulator CrescentRating’s in-flight prayer time ini juga memungkinkan pengguna untuk mengetahui waktu sholat dan arah kiblat saat di pesawat.

Keunikan yang dimiliki aplikasi ini adalah dengan hanya mengeklik sebuah foto makanan, pengguna lain pun akan memperoleh informasi detail mengenai makanan tersebut dan lokasi restorannya. Aplikasi ini tersedia dalam pilihan bahasa Inggris dan Arab.

Perusahaan yang berbasis di Singapura ini telah merilis aplikasi Halal Trip mobile untuk smartphone Android dan iOS yang memungkinkan foodies atau pecinta makanan untuk berbagi informasi makanan halal di seluruh dunia. Anda dapat mengunduhnya secara gratis.

About the Author :

Leave a reply