Aplikasi GrabTaxi kini hadir di Indonesia

29/03/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   973 Views
Source Picture: www.malaysia-magazine.com

Source Picture: www.malaysia-magazine.com

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan menginginkan keamanan serta kenyamanan, Aplikasi GrabTaxi kini hadir di Indonesia memberikan kemudahan bagi anda dalam pemesanan taksi melalui smartphone anda. Aplikasi Grab Taxi memungkinkan pengguna untuk memesan taksi dengan mudah serta aman serta menggunakan fitur-fitur yang dirancang khusus untuk memberikan keamanan.

Fitur Share My Ride diklaim sebagai fitur yang memberikan keamanan extra bagi penumpang. Semua pesanan terkonfirmasi, direkam serta dapat dilacak oleh sistem GrabTaxi, sehingga keamanan berkendara taksi terjamin hingga ke tempat tujuan. Pendiri dan CEO GrabTaxi Anthony Tan, mengklaim, kemudahan pemakaian dan faktor keamanan yang kuat membuat GrabTaxi menjadi aplikasi favorit.

Layanan ini sebelumnya sudah populer dan menjadi pilihan bagi kalangan urban di Asia tenggara. GrabTaxi sudah beroperasi di enam negara Asia Tenggara yaitu Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Vietnam, dan kini hadir di Indonesia. Hingga saat ini, tercatat hingga 3,6 juta pengguna smartphone yang sudah men-download aplikasi GrabTaxi.

Setelah meresmikan Aplikasi GrabTaxi di Jakarta dan Padang, kini kota Surabaya menjadi kota ke- 20 di Asia Tenggara yang dapat menikmati aplikasi ini melalui smartphone. Di Indonesia, GrabTaxi bermitra dengan PT. Metro Asia Pasifik untuk memahami lokasi dan memperbanyak armada taksi.

Lengkapi kenyamanan menggunakan taksi melalui aplikasi GrabTaxi yang dapat diunduh secara gratis di platform iOS, Android, BlackBerry, dan Windows Phone.

About the Author :

Leave a reply