Farhat Abbas di Bully – Twitter #RIPFarhatAbbas Mendunia

29/03/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   753 Views

 

Source Picture: www.tempo.co

Source Picture: www.tempo.co

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta РSetelah tagar RIP Olga Syahputra mendunia lewat jejaring sosial twitter, kini giliran Farhat Abbas di Bully di twitter  dengan  #RIPFarhatAbbas menjadi trending topic dunia. Penyebabnya adalah kicauan Farhat yang dinilai menyinggung para penggemar Olga Syahputra.

“Matinya cepat, sakitnya yg lama.”- dalam kicauannya melalui PresidenOposisiRI (@farhatabbaslaw) pada tanggal 29 Maret 2015. Selain itu banyak kicauan Farhat berikutnya yang terkesan kembali menyinggung Olga Syahputra, seperti “Pencinta budaya bencong telah mati, sedangkan budayanya masih hidup. harusnya budayanya juga mati.”

Kontan saja para pengguna twitter menjadi gerah dengan kicauan-kicauan dari Farhat. Kemudian penggemar menumpahkan rasa kesal atas celoteh Farhat yang dinilai kurang beretika lewat tagar #RIPFarhatAbbas. Banyaknya pengguna twitter yang meluapkan kekesalannya menjadikan tagar #RIPFarhatAbbas menjadi trending topic dunia di posisi paling teratas.

Para penguna twitter pun seolah geram akan kicauan Farhat, bukan hanya menumpahkan lewat kicauan tapi juga lewat gambar dan meme yang dibuat sedemikain rupa hingga menempatkan foto Farhat Abbas pada sampul buku Yasin.

Selain berisi kicauan yang menghujat Farhat Abbas, rupanya tagar #RIPFarhatAbbas ini pun dimanfaatkan oleh beberapa peng-iklan untuk mempromosikan produknya. Menurut pantauan TEKNOOLOGIA.com, kicauan promo sepatu pria juga meramaikan kicauan dengan tagar #RIPFarhatAbbas.

Sementara Farhat Abbas yang juga sudah mengetahui bahwa #RIPFarhatAbbas menjadi trending topic dunia, menanggapinya dengan santai. Dia juga terlihat membalas twitter juga me-retweet beberapa kicauan tentang dirinya

About the Author :

Leave a reply