ZTE Grand S II – Smartphone Pilihan Presiden China Untuk Souvenir Kenegaraan

30/03/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   516 Views
Source Picture: bestmobileprice.net

Source Picture: bestmobileprice.net

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Presiden China Xi, diketahui memiliki kecintaan khusus pada vendor smartphone asal negaranya ZTE. Hal ini ditunjukkan saat kunjungan ke beberapa negara di dunia. Salah satunya adalah kunjungan ke Negeri Kazakhstan, presiden Xi memberikan souvenir kenegaraan berupa ZTE Grand S II kepada presiden Kazakhstan.

ZTE Grand S II yang mempunyai teknologi keamanan tinggi, terutama untuk melindungi data berupa file, dokumen, foto, hingga video agar tidak bisa dibocorkan.

Memiliki hardware unggulan yang ditanamkan, sebuah chipset Snapdragon 800 besutan Qualcomm dan di padukan dengan prosesor quad core berkecepatan 2,2GHz. Pada prosesornya dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 2GB dan telah di perkuat oleh GPU dari Adreno 302. ZTE pun telah menanamkan sistem operasi Android KitKat pada smartphone ini.

Kualitas gambar yang tajam dan jernih pada ZTE Grand SII didapatkan dari layar seluas 5,5 inci dengan ukuran resolusi full HD 1920 x 1080 piksel menampilkan gambar dengan kerapatan 401 piksel per inci (ppi).

ZTE Grand S II telah dilengkapi oleh kamera depan dengan resolusi 5 Megapiksel dan kamera utama telah di berikan resolusi sebesar 13 Megapiksel yang sudah di lengkapi dengan LED flash dan juga autofocusSmartphone ini juga telah di benamkan dengan memori internal berkapasitas 16GB dan masih bisa di perluas dengan menggunakan microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Dengan dibekali oleh baterai berkapasitas daya 2500 mAh, dan telah di berikan fitur konektivitas yang lumayan lengkap yaitu di dukung oleh jaringan 3G HSDPA, WIFI, GPS, dan juga bluetooth, tak heran jika smartphone ZTE Grand S II ini memang layak menjadi pilihan Presiden China.

Bukan hanya sang Presiden Xi yang menunjukkan kecintaaan pada smartphone ZTE, sang istri pun yang bernama Peng Liyuan kedapatan mengabadikan beberapa foto saat kunjungannya ke Jerman menggunakan smartphone ZTE.

Ide menarik Presiden China untuk menjadikan produk buatan dalam negeri berupa smartphone ZTE Grand S II menjadi souvenir kenegaraan ini, mungkin patut dicontoh untuk mempromosikan produk dalam negeri ke negara lain.

About the Author :

Leave a reply