Twitter Kembali Berduka Mpok Nori Meninggal Dunia

03/04/2015  |  By:   |  Social Media, Tekno News  |  No Comment   //   539 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Komedian ternama betawi yang dikenal sebagai Mpok Nori dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut di umumkan di akun twitter Bens Radio dan di sebarkan lewat pesan singkat pada Jumat (3/4/2015) Pagi hari. Twitter kembali berduka atas kepergian komedian kondang, setelah kepergian Olga Syahputra kini komedian yang akrab disapa Mpok Nori meninggal dunia.

Telah berpulang ke Rahmatullah Mak Hj. Nori, Pukul 07.40 WIB di Rumah Sakit Pasar Rebo. Mpok Nori meninggal dikarenakan ada penyakit kelainan di paru-paru.

Beberapa hari yang lalu Armand Maulana sebagai Musisi Grup Band Gigi sempat jadi korban broadcast yang menyebutkan Mpok Nori meninggal. Tapi setelah mengetahui Mpok Nori masih hidup Vokalis Band Gigi itu langsung meminta maaf karena sempat mengunggah tweet bela sungkawa setelah membaca pesan duka cita yang ternyata palsu tersebut.

Komedian Mpok Nori sempat sakit typus dan juga asmanya kumat, dan jatuh sakit sejak 25 januari lalu. “Kesehatannya menurun bahkan sesampainya dirumah sakit pun, dia tidak sadarkan diri,” tutur Rosita yang merupakan satu dari 25 cucu Mpok Nori.

Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun,Kabar meninggal dunia beredar di akun twitter dan membanjiri status bela sungkawa atas kepergian Mpok Nori. Tanah air kembali kehilangan komedian kondang. Setelah Tranding Topik #RIPOlgaSyahputra sekarang Mpok Nori menjadi tranding topic di twitter. Semua penggemar komedian kondang ini mendoakan semoga amal ibadahnya di terima sisi Tuhan Yang Maha Esa.

About the Author :

Leave a reply