Redmi 2 Telah Dirilis di Indonesia. Berapa Harganya?

07/04/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   547 Views

Teknoologia.com, Jakarta – Smartphone andalan terbaru dari Xiaomi akhirnya dirilis untuk pasar Indonesia. Yap, Redmi 2 hadir dengan banyak kelebihan dibanding dengan kakaknya Redmi 1S.

Kelebihan yang dimiliki Redmi 2 salah satunya adalah dengan didukung oleh Dual 4G LTE, yang mendukung pengguna untuk menggunakan dua kartu SIM sekaligus dan keduanya bisa berjalan secara bersamaan di jaringan 4G LTE.
“Biasanya, ponsel dari vendor lain hanya mendukung jaringan 2G dengan 4G. Kami berusaha membuat ponsel yang mendukung jaringan 4G dan 4G secara bersamaan,” ucap Hugo Barra, Vice President Global Xiaomi.

Redmi 2 sendiri akan tersedia pada 8 April 2015 yang akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp. 1,6 juta di salah satu e-commerce.

Jagoan baru Xiaomi ini hadir dengan dilengkapi oleh layar Sharp/AUO berbentang 4,7 inci yang akan dilindungi oleh Dragontrail Glass.

Menurut Barra, pelapis kaca tersebut sangat kuat dan dapat menghindari goresan akibat benturan atau gesekan ringan. “Anda tidak akan membutuhkan screen protector sama sekali,” tutur Barra.

Barra juga mengatakan bahwa ini merupakan perangkat pertama Xiaomi yang dibekali prosesor dengan arsitektur 64-bit, yaitu prosesor Snapdragon 410 1,2 GHz 64-bit.

Spesifikasi lain yang dimiliki Redmi 2 adalah RAM 1GB, media penyimpanan internal 8 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 64 GB dan baterai 2.200 mAh.

Beralih ke kamera, Redmi 2 memiliki kamera utama dengan kualitas 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Sementara itu, sistem operasinya menggunakan Android versi 4.4.4 Kitkat yang dihiasi dengan tampilan antarmuka MIUI versi 6. Sudah siap berburu?

About the Author :

Leave a reply