Fast & Furious 7 Paul Walker Hidup Lagi – CGI

15/04/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   733 Views

TEKNOOLOGIA.com, – Film Fast & Furious 7 bisa hidupkan kembali Paul Walker sebagai aktor yang menjadi karakter utama selain Dom Toretto (Vin Diesel) yang mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia sejak pekan lalu.

Sebagaimana diketahui, Paul Walker telah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil pada November 2013, Ketika itu, dia belum selesai syuting film “Fast & Furious 7” yang sedang berlansung. Sutradara James Wan dan Crew di belakang layar pun berusaha memutar otak untuk mencari solusi dan cara agar karakter yang dimainkan Walker bisa tetap hidup, disinilah peranan teknologi dan rekayasa grafis mengambil alih peran penting.

Sutradara Furious 7 menutupi adegan yang masih harus diselesaikan Paul, James Wan mengandalkan teknologi komputer CGI (computer generated images). Ia juga harus melibatkan dua saudara kandung Paul “Celeb dan Cody” serta seorang aktor yang bernama John Brotherton yang penampilannya persis Paul.

Rumah Prosuksi Fast Furious 7 yaitu Universal Pictures meminta Weta Digital dan pengolahan grafis milik Peter Jackson (sutradara film “King Kong” dan Trilogi “The Lord of the Rings”) Untuk menghidupkan Kembali aktor Paul. Dengan langkah ini, Weta Digital memanfaatkan karakteristik fisik yang dipunyai oleh saudara kandung Paul Walker  yaitu Celeb dan Cody Walker. Selain itu, sang sutradara juga mengambil beberapa kumpulan adegan Paul yang belum digunakan di film-film Fast & Fourius seri sebelumnya.

Pakar efek visual kemudian menggantikan wajah mereka dengan muka Paul Walker. Begitupun dengan suaranya, semuanya butuh keahlian tersendiri agar tetap terdengar seperti suara aslinya yaitu Paul Walker.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply