Pembunuhan PSK Cantik – @tataa_chubby Tweeple Ikut Berduka

16/04/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   1867 Views

TEKNOOLOGIA.com,Jakarta – Belakangan ini banyak sekali berita yang menghebohkan dunia maya,mulai dari meninggalnya komedian Olga Syahputra ,Mpok Nori, Pamela Safitri,dan kini sisah seorang PSK yang Mati terbunuh setengah bugil. @tataa_chubby yang di kenal sebagai pemilik akun Twitter Deudeuh Alfisahrin banjir ungkapan duka cita dari para tweeple?. di akun twitternya mengalir ucapan duka untuk @Tataa_chubby, banyak komentar pro dan kontra mengenai kematiannya dan tak sedikit pula akun twitter yang berkomentar positif untuk Deudeuh padahal belum diketahui latar belakang profesinya.

Wanita cantik ini tinggal seorang diri yang di bunuh di Tebet, Jakarta Selatan. Tak sampai 5 hari setelah akun twitter @tataa_chubby tewas tragis, Prio Santoso atau sering di panggil Rio Santoso di tangkap dirumahnya yang berkediaman di Jonggol, Bogor, Jawa Barat. Rio ditangkap timSubdit Jantanras Polda Metro Jaya Rabu dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

Salah satu yang menjadi perbicangan hangat adalah profil akun @tataa_chubby, puluhan kicau duka cita mengalir untuk wanita yang berusia 27 tahun itu di temukan tewas tak wajar di kamar kosnya di kawasan tebet.

“RIP mbak cantik yg meninggal ini , smga dia tenang di alam sana , dan pembunhnya sgra di tangkpan. amin.” tulis akun yang beralamat di @FdielaNa.

Dimana mana pada ngomongin @tataa_chubby , udah dong kan kasian udah meninggal masih aja pada ngomongin kejelakanya

“Nauzubillah,miris liat keadaan dia meninggal.Merinding baca2 beritanya. Smoga @tataa_chubby di saat terakhirnya masih ingat Allah. Amin,” Andi Fitriani di akun @andiAndiria, memanjatkan doanya.

Pray for our beauty angel @tataa_chubby may her soul rest in peace.buat kamu yg merasa melakukannya,just count the day,police will catch u !

#RIP @tataa_chubby yg tenang di sana ya sayang.. I know you’re now on the safe place :’)

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply