Aplikasi Power Biking Bikin Semangat Touring

21/04/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   1193 Views

Teknoologia.com, Jakarta – Sebuah aplikasi mobile bernama Power Biking sedang ramai diperbincangkan, khususnya di kalangan komunitas motor. Pasalnya, aplikasi ini memiliki banyak fitur yang mendukung kegiatan pengendara motor seperti touring, tips dan club.

Menurut Dicky Saelan, Cluster Marketing Head Castrol untuk Vietnam, Indonesia dan Thailand sebagaimana yang dikutip dari Viva pada Senin (20/4/2015), aplikasi tersebut memang dihadirkan untuk mendukung para bikers yang menyukai aktivitas seperti touring dan bersosialisasi dengan anggota klub motor lain.

“Indonesia menyimpan banyak keindahan alam, namun memiliki rute yang sulit dijangkau. Melalui Power Biking Mobile Apps, bikers Indonesia dapat saling berbagi informasi dan pengalaman perjalanan touring dengan bikers lainnya,” ungkap Dicky dalam keterangan tertulisnya.

Lanjut Dicky, aplikasi telah sukses memuaskan bikers di beberapa negara, di antaranya adalah India. Karena keberhasilan tersebut, pihaknya mengaku optimis aplikasi ini juga akan sukses dan akan sangat membantu para bikers Indonesia yang mencintai touring secara maksimal.

Selain itu, aplikasi Power Biking juga dirilis di Indonesia untuk mendukung diadakannya kembali Castrol Power1 Legendary Bikers 2015, yaitu sebuah kompetisi yang ditujukan untuk seluruh komunitas bikers di Indonesia. Kompetisi ini sendiri pertama kali digelar pada 2014.

Sampai dengan tanggal 1 April 2015, Power Biking telah diunduh lebih dari 9 ribu kali. Aplikasi Power Biking ini tersedia untuk ponsel berbasis Android, Windows dan iOS dan dapat diunduh melalui toko aplikasi masing-masing.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply