Oppo akan Buka Pabrik Smartphone di indonesia

21/04/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   548 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Respon positif pasar Tanah Air membuat pabrikan smartphone asal China, Oppo, berhasrat untuk benar-benar eksis di Indonesia. Dalam waktu dekat ini, Oppo akan membuka pabriknya di sini.

Diwartakan Kompas.com baru-baru ini,┬áJet Lee, CEO Oppo Indonesia membocorkan hal tersebut. “Mudah-mudahan Mei dapat beroperasi. Saat ini tinggal penataan ruang dan lingkungan serta rekrutmen,” ujarnya di sela pembukaan Oppo Experience Store di Istana Bandung Electronic Center.

“Pabrik ini hanya untuk smartphone, tidak memproduksi aksesori. Kapasitas produksinya bisa mencapai 300.000 unit per bulan dengan total karyawan 3.000 orang,” tandasnya.

Meski relatif pemain baru di pasar smartphone Android, Oppo telah menjadi salah satu brand yang diperhitungkan di pasar Tanah Air. Selain akan membuka pabrik di Indonesia, baru-baru ini mereka mencetak prestasi tersendiri dengan memproduksi Oppo R5, smartphone yang disebut-sebut tertipis di dunia mengalahkan iPhone 6.

Ponsel buatan China yang selama ini identik dengan produk murahkan pun lumayan terbantahkan dengan hadirnya Oppo. Lihat saja Deddy Corbuzier, pesulap kondang tersebut tak malu menggunakan Oppo R5 untuk bekerja, bersanding dengan iPhone miliknya.

“Saya pakai Android satu, iOS satu. Androidnya Oppo R5. Android dipakainya siang, sedangkan iOS biasa dipakai malam hari,” ujar Deddy Corbuzier.

“Ponsel ini (Oppo R5)rasanya maksimal untuk bekerja, saya bisa melakukan apa saja dengan mudah. Misalnya mengirim foto atau file bisa share lewat banyak aplikasi dengan mudah dan cepat,” tandasnya.

 

 

 

 

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply