XL Axiata Optimalkan Ponsel dengan merilis XL Mobile Academy

06/05/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   2073 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – XL Axiata telah optimalkan ponsel dengan merilis layanan edukasi bernama XL Mobile Academy. Manusia pada saat ini tidak bias lepas dari ponsel mereka, sebelum tidur pasti mengecek ponsel dan bangun tidur pun bahkan yang dicek pertama kali adalah ponsel.

Paradigma ini coba diakomodir dan dimanfaat oleh perusahaan milik Malaysia ini. Melalui layanan edukasi yang diberi nama XL Mobile Academy ini menyasar para pelajar sekolah dan mahasiswa. XL Academy merupakan E-Learning yang menyajikan berbagai macam modul pembelajaran. Modul belajar tersebut berisi pengetahuan-pengetahuan umum, seperti pelajaran mengenai kepemimpinan, kepercayaan diri, membuat presentasi yang menarik, dan lain sebagainya.

Yessie Yosetya, Chief Digital Service Officer XL mengatakan bahwa XL Mobile Academy ini merupakan langkah dari XL agar turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui dunia digital.

“Kalau kita lihat sekarang, dalam sehari kita tidak bisa lepas dari ponsel. Maka dari itu kita  bekerjasama dengan Mobitrans untuk membuat XL Mobile Academy. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak belajar.” Papar Yessie saat diacara launching XL Mobile Academy di Pusat Studi Jepang UI, Depok, Rabu (6/5/2015).

XL Mobile Academy ini khusus dibuat untuk para pengguna ponsel, dan bisa diakses dalam format HTML bagi para pengguna Smartphone dan format WPAP untuk para pengguna ponsel biasa. Jadi, asalkan memiliki ponsel yang bisa berselancar di internet, kita bisa menggunakan XL Mobile Academy.

Untuk mendapatkan layanan ini dalam ponsel kalian, cukup dengan melakukan registrasi via SMS dengan cara ketik REG (spasi) LEARN kirim ke 99212. XL Mobile Academy menarifkan harga Rp2000/hari agar bisa mendapatkan layanan edukasi tersebut.

Informasi terkait:

About the Author :

Writer at Teknoologia.com

Leave a reply