Edward Snowden Meninggal Dunia ?

07/05/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   996 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Edward Snowden ┬áseorang mantan anggota intelijen NSA yang dikabarkan meninggal dunia yang disampaikan oleh Menteri Negeri Rusia, Vladimir Kolokoltsev melalui akun Twitter resminya. Namun, dalam tweetnya Vlandimir enggan mengungkapkan secara detail mengenai kematian tersebut.

Vladimir Kolokoltsev memposting beberapa tweet yang menginformasikan kematian Snowden. Dalam beberapa tweet Vladimir menjelaskan bahwa Edward Snowden ditemukan meninggal di rumahnya. Selain itu, Vladimir juga mengatakan bahwa dirinya dan pihak Rusia masih mengadakan pertemuan terkait kematian Snowden pada pukul lima sore waktu Rusia.

Edward Snowden selalu diserang kabar burung mengenai kematiaannya, berita kematian Snowden bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya pada tahun 2013, Snowden pernah dikabarkan meninggal dunia. Akan tetapi, berita kematiannya pada 2013 tidak dapat dibuktikan kebenarannnya.

Disamping maraknya kabar burung mengenai kematian Edward Snowden terdapat bantahan dari salah satu akun twitter @BJPLuckNowBJP.

Edward Snowden terkenal karena keberanian dirinya memberikan pengakuan terkait penyadapann yang dilakukan oleh Amerika Serikat, Australia dan Rusia terhadap beberapa negara berkembang termasuk Indonesia. Tak heran, jika Snowden kerap di kabarkan tewas karena kemungkinan ada beberapa pihak yang terusik akan keberadaan Edward Snowden.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply