Philips Hue Go – Lampu Pintar Nirkabel

08/05/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   1224 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – kini sebuah perusahaan Lampu milik Belanda mengeluarkan produk terbarunya , siapa yang tidak mengetahui “philips”. Apabila membahas tentang lampu Philips memang jagonya.
Telah Hadir sebuah lampu pintar Nirkabel dari keluarga lampu Philips Hue berbentuk menyerupai mangkuk rumah tangga yang bisa anda bawa kemanapun.Lampu ini dapat dikontrol melalui iPhone yaitu Philips Hue Go. Lampu ini tidak perlu dicolokkan ke listrik agar bisa terus menyala.
Lampu Philips Hue Go bisa dibawa kemana-mana tanpa ada sumber listrik sekalipun.

Keunikan pada lampu Hue Go ini selain dapat dibawa kemana-mana dan tidak perlu ditancapkan pada tempat bohlam yaitu sinarnya dapat menerangi di setiap moment karena warnanya yang memancar dan memiliki warna yang beragam.
Ada 16 juta warna yang bisa diaplikasikan dalam Philips Hue Go ini seperti yang disebutkan oleh The Verge. Lampu ini dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 3 jam. Lampu yang menyerupai mangkuk rumah tangga ini dapat digunakan berbagai aksen atau cahaya suasana hati.
Pilih dari tujuh efek cahaya yang berbeda mulai dari cahaya bewarna putih fungsional hangat dan siang hari energi dingin. Untuk salah satu dari lima efek dinamis alami – Cozy Candle, Sunday Coffe, Meditasi, Enchanted Forest, dan Night Adventure. Lampu Philips Hue Go ini dapat menemani anda disaat makan malam romantis, saat santai, belajar, mandi, atau sekedar diletakkan di teras rumah.
Anda dapat memilih lebih dari 16 juta warna untuk mempersonalisasi pencahayaan yang sesuai dengan kesempatan sesuai denan mood anda pada saat itu.

Cara Menggunakan lampu Hue Go ini cukup dengan menekan tombol kontrol yang terdapat pada lampu tersebut, tidak perlu menggunakan aliran listrik.
Lampu Hue Go ini sudah mulai tersedia di Eropa pada April 2015 dan pada bulan Juni 2015 mendatang di Amerika

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply