Oppo R1x Layarnya Tetap Sekuat Gorila!

09/05/2015  |  By:   |  Gadgets, Tekno News  |  No Comment   //   807 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Oppo R1x merupakan salah satu produk dari Oppo yang tidak menggunakan lapisan Gorilla Glass buatan Corning, namun layar ini tetap diklaim sekuat Gorilla Glass.

Sejatinya cover Oppo R1x menggunakan tempered glass yang dibentuk dari 3 lapisan yaitu heating prooflayer, explosion proof layer, dan finishing layer dengan ketembusan cahaya yang tingi, nah tempered glass ini lah yang membuat Oppo pede mengklaim layar smartphone gressnya itu tetap sekuat gorila.

Selain itu cover kaca di Oppo R1x ini juga dikelilingi oleh bingkai bermaterial aluminium alloy yang melindungi kaca terhadap benturan dari sisi sudut sehingga potensi kerusakannya bagian rentan tersebut akan diminimalisir.

Cover belakang Oppo R1x ini memiliki casing mirip pola potongan diamond, Pola ini memunculkan guratan 3D layaknya pada batu permata ketika memantulkan cahaya.

Untuk spesifikasi, Smartphone ini dibekali Oppo spesifikasi yang mumpuni seperti prosesor octa core buatan Qualcomm Snapdragon 615 1,7 GHz yang ditunjang dengan RAM 2 GB, serta memori internal sebesar 16 GB dan bisa diperluas hingga 128 GB dengan MicroSD.

Layarnya memiliki bentang 5 incgi dengan ketajaman layar 720 x 1280 piksel, serta dibekali kamera utamanya 13 MP dan kamera depan yang pas buat selfie dengan ukuran 5 MP.

Buktikan ketangguhan layar sekuat gorila Oppo R1x dengan menebus smartphone ini dengan harga senilai Rp. 4.299.000.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply