Prostitusi Online -Kasus Artis AA, Tarif 80 juta, dan Artis Amel Alvi

10/05/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   760 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Polisi berhasil ciduk biang dari prostitusi online RA dan pelaku prostitusi AA yang bertarif 80 juta. Artis Amel Alvi ikut dikaitkan-kaitkan terhadap kasus ini. Polisi berhasil menciduk RA dan menjadikannya menjadi tersangka pada jumat kemarin. (08/05/2015).

RA ditangkap bersama AA, artis sekaligus model dari majalah dewasa. Mereka ditangkap di sebuah hotel berbintang lima di bilangan Jakarta Selatan setelah salah seorang dari polisi menyamar sebagai pelanggan dari prostitusi online buatan RA.

Polisi yang menyamar sebagai pelanggan ini mengaku telah melakukan kontak dua hari sebelumnya dengan RA. Kemudian, setelah sepakat untuk bertemu, polisi membayar uang muka sebesar 30% dari tarif short time sebesar 80 juta yang telah ditentukan oleh RA.

Kasat Reskrim AKBP Audie S. Latuheru yang berperan sebagai pelanggan ini mengaku bahwa segala sesuatunya telah diatur dengan rapi oleh mucikari. Bahkan jika ingin berkencan di luar negeri pun bisa, asal merogoh kocek yang lebih dalam lagi.

Pada saat itu, Audie dan RA bertemu dalam hotel bintang lima di daerah Jakarta Selatan. RA bilang bahwa sebelum masuk kamar untuk berkencan, Audie harus melunasi pembayaran terlebih dahulu.

“Saya bertemu dengan RA di lobi. Sedangkan, AA sudah ada di kamar. Dia bilang sebelum masuk kamar, saya harus membayar lunas pembayaran terlebih dahulu.” Ujar AKBP Audie.

Setelah pembayaran dibayar lunas, Audie masuk ke kamar dan membiarkan AA melucuti pakaiannya terlebih dahulu agar memastikan bahwa ia merupakan pelaku prostitusi.

Kini polisi sudah menangkap RA sebagai pelaku prostitusi online, sedangkan AA yang tadinya ditetapkan sebagai saksi telah dibebaskan oleh polisi. Nama AA ini masih mengundang pertanyaan bagi banyak kalangan. Dan nama Amel Alvi dikait-kaitkan sebagai pelaku prostitusi tersebut.

Amel Alvi sempat melakukan klarifikasi tak lama setelah AA dibebaskan.

“Smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa aku baik” aja,” Kicau Amel Alvi melaui akun Twitter @amelalvi28, Sabtu (9/5/2015).

Sementara itu, pihak polisi masih belum mau untuk mengungkapkan kepada media siapa sebenarnya AA.

About the Author :

Writer at Teknoologia.com

Leave a reply