Didi Petet Tutup Usia Netizen Berbela Sungkawa

16/05/2015  |  By:   |  Tekno News  |  Comments are off   //   382 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Didi Petet tutup usia dan netizen Indonesia pun langsung berbela sungkawa di sosial media. Kabar duka menghampiri dunia seni Indonesia, ketika salah satu seniman hebat asal Surabaya menghembuskan nafas terakhir pada pagi ini, Rabu (15/05/2015).

Kabar meninggalnya sang maestro ini langsung menyeruak di sosial media bahkan menjadi Trending Topic World Wide di Twitter. Ucapan bela sungkawa langsung mengalir setelah kabar duka ini benar adanya. Mulai dari kalangan penggemar, penggiat seni, bahkan kawan-kawan seperjuangan dari Alm. Didi Petet.

Seniman senior Indonesia ini tutup diusia 58 tahun. Banyak dari netizen yang kembali mengenang sepak terjang Alm. Didi Petet ketika mengawali karir sebagai actor. Karya-karya beliau tidak bisa dilupakan oleh netizen, mulai dari film Catatan Si Boy hingga film Kabayan masih teringat oleh netizen Indonesia.

Banyak para pengguna yang mengucapkan bela sungkawa di Twitter. Selain warga biasa, ada pula beragam ucapan bela sungkawa yang diucapkan oleh public figure Indonesia. Misalnya saja Butet Kartaradjasa.

“Selamat jalan Kang Didi Petet. Kelak kita teruskan bercanda disana.” Ucapnya diakun Twitter pribadi.

Selain bentuk ucapan, netizen pun mengunggah foto-foto kenangan dari Alm. Didi Petet. Tentu ini merupakan sebuah kehilangan yang mendalam atas berpulangnya sang aktor ke pangkuan Yang Maha Kuasa.

Dikabarkan bahwa Didi Petet meninggal disebabkan karena penyakit lambung akut. Dan kondisi Didi Petet pun mulai drop ketika beliau sedang berada di Italia dalam rangka menghadiri pagelaran World Expo Milano 2015. Kini, Didi Petet sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

About the Author :

Writer at Teknoologia.com

Comments are closed.