Mitsubishi Operasikan Pabrik Turbocharger di Amerika

16/05/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   486 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Mitsubishi mulai operasikan pabrik bernama Turbocharger di daerah Indiana, Amerika Serikat pada 12 Mei 2015 kemarin. Dalam acara peresmiannya, pabrik ini menargetkan mampu memproduksi sebuah Turbocharger sebanyak 10 juta unit per tahunnya.
Selain memproduksi Turbo Charger, anak dari pabrik Mitsubishi Engine North America, Inc (MENA) ini juga memproduksi alat seperti kompresor AC untuk Mitsubishi Heavy Industries Climate Control, Inc (MCCA).
Pabrik Turbocharger milik Mitsubishi ini kembali dikembangkan untuk menangani masalah kebijakan ekonomi bahan bakar di Amerika Utara. Sebelumnya, permintaan untuk sebuah Turbocharger sangat sedikit, tapi dikarenakan kebijakan ekonomi bahan bakar tersebut, banyak para pengguna kendaraan yang meminta ketersediaan Turbocharger.
Mitsubishi pun meramalkan bahwa di masa yang akan datang, permintaan dari Turbocharger akan semakin meningkat. Melihat kesempatan emas ini, Mitsubishi mulai serius menggarap pabrik Turbocharger dan ingin menjadi pioneer sebagai perusahaan penghasil Turbocharger terbaik.
Turbocharger sendiri adalah sebuah kompresor sentrifugal yang mendapat daya dari turbin yang sumber tenaganya berasal dari asap gas buang kendaraan. Turbocharger ini juga biasa digunakan pada mesin pembakaran dalam untuk meningkatkan tenaga dan efisiensi mesin.
Pabrik ini anak terus difokuskan untuk pembuatan Turbocharger, melihat peluang emas yang ada di masa depan nanti. Selain dari pabrik yang ada di Amerika Utara, Mitsubishi pun akan mempertahankan serta mengembangkan pabriknya yang berada di Belanda, Jepang, dan Tiongkok.

About the Author :

Writer at Teknoologia.com

Leave a reply