Upsss Aplikasi Mesum Ini Bisa Mencuri Foto Wanita Bugil

16/05/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   11518 Views

TEKNOOLOGIA.com ,Jakarta – Sebuah aplikasi bernama Photofucket menuai keresahan dari Masyarakat di Amerika, Bagaimana tidak, aplikasi ini mampu mencuri foto-foto selfie telanjang para gadis yang disimpan di server cloud.

Brandon Bourett dann Athanasios Andrianakis adalah dua orang pencipta aplikasi mesum ini, mereka berdua berhasil diciduk Polisi setempat pada pekan lalu dan harus merasakan pahitnya jeruji besi akibat dari perbuatannya tersebut.

Seperti dilansir Dailystar pada Jumat (15/5/2015), Aplikasi mesum tersebut diprogram untuk bisa mengenali bagian kulit telanjang dari sebuah foto. Dengan metode fusking, aplikasi tersebut mampu masuk ke dalam album foto para wanita dan mencuri gambar seksi milik para wanita tersebut.

Kedua pencipta aplikasi ini rencananya akan didakwa karena menjual aplikasi tersebut kepada sejumlah pengguna, kabarnya aplikasi Photofucket ini menggunakan trik yang melewati sistem keamanan, serta memungkinkan akses ke file pribadi seseorang yang tersimpan di penyimpanan awan.

Menurut kepolisian setempat, pembuat aplikasi ini telah menjual software buatan mereka kepada pengguna dengan menggunakan password sehingga orang lain tidak dapat mengakses aplikasi tersebut.

Nampaknya nasib sial masih akan menggentayangi kedua pencipta aplikasi ini yaitu Brandon dan Athanasios, karena rencananya mereka akan dituntut dengan kurungan penjara selama 30 tahun serta membayar denda sebesar USD 1 Juta akibat menyalahgunakan kemampuan mereka untuk membuat dan menjual aplikasi mesum yang bernama Photofucket ini.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply