Telah Hadir Aplikasi Anti Selingkuh, Couple Tracker Phone Monitor

18/05/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   11068 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Aplikasi Couple Tracker Phone Monitor, aplikasi anti selingkuh kini telah hadir dengan aplikasi yang mampu memonitor dan mengawasi segala aktivitas maupun gerak gerik mencurigakan pasangan anda. Pasangan anda selingkuh? atau anda kurang percaya terhadap keseriusan pasangan anda? Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terpopuler di seluruh dunia untuk Telepon.

Aplikasi ini memungkinkan pasangan untuk memonitor, berbagai dan teks pertukaran (SMS), riwayat lokasi GPS dan pesan facebook dengan pasangan mereka secara real time. Selain itu digunakan untuk menangkap kecurangan pasangan, mengurangi resiko perselingkuhan dan juga mengurangi perilaku cemburu Anda.

Cara kerjanya pun cukup unik, Anda bersama pasangan harus menginstall aplikasi ini di ponsel Android masing-masing. Setelah itu, kedua belah pihak harus menghubungkan akun satu sama lain. Jika selesai, maka Anda dan pasangan sudah bisa saling memantau aktivitas masing-masing yang dilakukan melalui ponsel seperti SMS, panggilan dan aktivitas FB.

Fitur yang disediakan dalam Aplikasi Couple Tracker yaitu keduanya akan melihat 50 karakter dari setiap SMS baik menerima atau mengirim, keduanya akan melihat sejarah kontak panggilan pasangan anda (dengan nama yang tersimpan dalam daftar kontaknya), keduanya akan melihat statistik percakapan, pesan terakhir dari Facebook.

Aplikasi Tracker Phone Monitor dapat diunduh secara berbayar di Google Play. banderol harga yang diterapkan yakni Rp 39.000. Pengguna harus menyediakan minimal versi Android 2.2 untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply