iPhone 6 dan Galaxy S6 Adu Kecepatan Koneksi WiFi

19/05/2015  |  By:   |  Gadgets, Tekno News  |  No Comment   //   588 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Siapa yang tidak tahu bahwa iPhone 6 dan Galaxy S6 kini sedang bertarung sengit karna kedua produk tersebut banyak diminati oleh konsumen saat ini.
Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh masing-masing produk tersebut seperti dalam hal kecepatan, grafis, kualitas layar, kualitas kamera, dan lain sebagainya.

iPhone6 dan 6 Plus merupakan smartphone andalan apple saat ni, sementara Galaxy S6 dan S6 Edge merupakan smartphoe flagship Samsung. Dengan hadirnya keempat smartphone tersebut munculah para pencinta gadget yang ingin membandingkannya terkait kinerja dan kualitasnya.

Adrian Isen, salah satu pengguna youtube telah merilis sebuah vidio ketika ia mangadu kecepatan keempat smartphone di atas. Tes yang dilakukan adalah mengenai kecepatan iternet menggunakan koneksi WiFi.

Pada tes pertama hasil menunjukkan bahwa iPhone 6 yang paling lambat dengan kecepatan download 101.67 Mbps iPhone 6 Plus memiliki kecepatan download 102.67 Mbps. Sedangkan Samsung Galaxy S6 berkecepatan 154.11 Mbps dan Galaxy S6 Edge 185.67 Mbps.

Tim pembuat mobile bencmarking GameBench, membandingkan iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6 dalam performa gaming. Alhasil iPhone 6 ternyata memiliki frame rate yang stabil mencapai 92 persen. iPhone 6 memiliki median frame rate tertinggi yaitu 40 fps dan memiliki frame rate tertinggi di 32 fps. Pada Samsung Galaxy S6 sebetulnya tidak terlalu jauh dengan iPhone 6. Namun Samsung Galaxy S6 memliki median 36 fps, minimum 29 fps dan kestabilan frame rate sampai 84 persen.

About the Author :

Leave a reply