Situs Pegadaian Online Indonesia: Pinjam.co.id

20/05/2015  |  By:   |  Startups, Tekno News  |  No Comment   //   554 Views

TEKNOOLOGIA.com,Jakarta – Butuh uang cepat? Kini menggadaikan barang bisa dilakukan secara online melalui Pinjam.co.id lho. Bila biasanya kita harus repot-repot ke kantor pegadaian terdekat, kini bagi yang tinggal di Jakarta sudah bisa melakukannya melalui internet.

Penasaran?

Untuk menggadaikan barang, kita harus terlebih dahulu mendaftar ke situs Pinjam.co.id. Apa itu? Situs ini bisa dibilang merupakan situs pegadaian online Indonesia meski sama sekali tidak terafiliasi dengan PT. Pegadaian. Di sana pengguna bisa melihat taksiran barang, dan bila cocok, pengguna bisa langsung memberitahu Pinjam.co.id untuk mengambil barang yang akan digadaikan atau mengirimnya langsung ke kantor Pinjam.co.id. (Saat ini, Pinjam.co.id baru menerima barang elektronik dan kendaraan bermotor. Namun nantinya mereka berencana menambah dengan perhiasan dan barang mewah pribadi.) Menarik bukan?

Langkah berikutnya, pihak Pinjam.co.id akan memeriksa barang tersebut dan memberitahukan kepada pengguna berapa penawaran yang cocok. Lalu bila kedua belah pihak setuju dan pengguna telah melengkapi persyaratan, maka uang akan langsung dikirim kepada pemilik barang.

Dengan bunga yang rendah, Pinjam.co.id bisa dipakai sebagai alternatif pilihan selain Pegadaian konvensional.

Dilansir Techinasia.com belum lama, Pinjam.co.id merupakan perusahaan start up yang berdiri sejak bulan April 2015 lalu. Baru sebulan beroperasi, mereka telah berhasil menangani 1-3 transaksi per harinya.

Pinjam.co.id terdaftar dalam badan hukum dengan nama PT Kode Morse Indonesia. Pinjam.co.id didirikan oleh Teguh bersama rekannya, Romeo BS Reijman. Diklaim Teguh, Pinjam.co.id telah memiliki sekitar 2000 orang pengguna. Bagaimana? Tertarik menggadaikan barang anda di pegadaian online ini?

Informasi terkait:

About the Author :

Leave a reply