Xiaomi Mi 4i Siap Tandingi HTC 820 dan Samsung Galaxy A7

20/05/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   437 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Xiaomi sebuah perusahaan cina yang memproduksi gadget kini resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Xiaomi Mi 4i di Indonesia. Xiaomi Mi4i dibanderol dengan harga murah dibandingkan dengan Xiaomi Mi 4. Lalu berapakah harga yang ditawarkan untuk Xiaomi Mi 4i?

Tak main-main, Xiaomi Mi 4i disandingkan dengan prosesor snapdragon 615, baterai 3.120 mAh dan kamera depan 13 MP dengan kamera belakang 5 MP foto yang dihasilkan akan sangat jernih dan cocok untuk anda pecinta fotografi. Selain itu dilengkapi pula RAM 2 GB dan prosesor octa core 64 bit. Untuk ukuran perangkat ini layar seluas 5 inci beresolusi full HD 1080 piksel bergaya unibodi. Sistem Operasi yang digunakan pada perangkat Xiaomi Mi 4i yaitu Android 5.0 Lollipop.

“Tidak kalah pentingnya, ponsel ini juga dilengkapi dengan slot dual SIM yang mampu berjalan secara bersamaan pada frekuensi 4G. Anda dapat melihat kami memiliki baterai yang lebih besar dari iPhone 6”, ujar Vice President of International Xiaomi, Hugo Barra di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (19/5/2015).

Menurut Hugo Barra, produk ini memiliki spesifikasi yang sangat mirip dengan HTC 820 dan Samsung Galaxy A7. Kedua perangkat tersebut memiliki harga pasaran sekitar Rp 5 jutaan dan untuk Xiaomi Mi 4i dengan spesifikasi yang sama dibanderol dengan harga Rp 2,7 jutaan.

Produk Xiaomi Mi 4i sudah resmi dirilis akan tetapi untuk penjualanannya akan dimulai 26 Mei mendatang melalui situs resmi Xiaomi. Apakah anda sudah tidak sabar untuk memiliki si Xiaomi Mi 4i

 

Baca Lainnya : Kloningan Samsung Galaxy S6 Dihargai Rp 1,4 Juta ?

About the Author :

Leave a reply