Jamal Izza Sang Nahkoda Anyar APJII

21/05/2015  |  By:   |  Tekno News  |  No Comment   //   444 Views

TEKNOOLOGIA.com, Jakarta – Jamalul Izza resmi terpilih sebagai nahkoda anyar APJII masa bakti 2015/2018. Pria pelontos ini resmi terpilih karena mendapat dukungan 115 suara dalam Musyawarah Nasional VIII APJII di Royal Ambarrukmo Hotel, Yogyakarta, Rabu (20/05/2015).

Ke depan, akan banyak tantangan yang siap dihadapi oleh APJII. Dan nahkoda anyar ini mengaku siap untuk menjalankan tugas serta menjawab tantangan yang ada di depan dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih kepada semua. Tidak menyangka saya bisa menang dalam pemilihan ini. Saya siap mengemban tugas. Tentunya keberadaan anggota juga penting. Sebab, jika tidak ada anggota, APJII tidak akan pernah jalan.” Ungkap Jamal ketika melakukan sambutan usai terpilih menjadi ketua APJII yang baru.

Dalam proses pemilihan ketua APJII dalam Munas VIII ini terjadi dua putaran pemilihan dan terdapat 5 nama calon nahkoda asosiasi ini. Nama-nama tersebut diantaranya, Marcelus Ardiwinata, Tedi Supardi, Jamal Izza, Hendarwin Saputra, dan Zulfadly Syam. Diakhir pemilihan, ternyata Jamal yang keluar menjadi pemenang kontestasi tersebut. Setelah terpilih menjadi ketua, Jamal pun langsung memilih Henri Kasyfi sebagai sekretaris dan Agus Budi Raharto sebgai bendahara.

Ada hal unik yang Jamal sampaikan ketika memaparkan visi misi. Ia menyebutkan bahwa kantor APJII harus terbuka bagi semua anggotanya.

“Ke depan, kantor APJII ini harus terbuka bagi semua anggota. Tujuannya adalah untuk merekatkan antar anggota.” Pungkas Jamal.

Jamal pun mengungkapkan bahwa ia ingin setiap anggotanya aktif. Terutama dalam periode 2015/2018 ini akan banyak rintangan, terutama di bidang regulasi yang ditekankan oleh pemerintah.

“Jangan sampai roh APJII hilang. Kita kerjakan dengan baik amanah ini dan jawab segala tantangannya dengan prestasi.” Tutup Jamal di depan para peserta Munas VIII.

About the Author :

Writer at Teknoologia.com

Leave a reply